Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia

Posted by: 2402 viewer

XIMIVOGUE Terus Memperluas Pasarnya di Indonesia
Pembukaan XIMIVOGUE di Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merek waralaba fast fashion XIMIVOGUE terus berekspansi di pasar luar negeri, tepatnya di Indonesia. Hingga kini, XIMIVOGUE telah membuka enam gerai di Indonesia, hanya dalam satu tahun. XIMIVOGUE juga akan membuka gerai-gerai baru di Surabaya dalam waktu dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, XIMIVOGUE memanfaatkan berbagai peluang untuk meningkatkan profil mereknya dengan membuka gerai-gerai global, satu per satu.

Gerai-gerai XIMIVOGUE yang dibuka di Indonesia menjadi contoh dari langkah tersebut. Terlepas dari dampak pandemi di Indonesia, seperti pembatasan sosial berskala besar dan karantina, XIMIVOGUE berhasil menjawab berbagai tantangan dan terus mengembangkan pasar di Indonesia dengan membuka enam gerai.

IKLAN INFOBRAND.ID

  • Gerai andalan di Indonesia

Lokasi strategis menjadi salah satu unsur penting dalam menarik minat pelanggan.

Seluruh gerai XIMIVOGUE terletak secara ideal di lantai atas mal di Indonesia. Gerai-gerai ini mudah dijangkau pelanggan.

Misalnya, gerai yang terdapat di Jakarta. Gerai baru ini memiliki lokasi strategis di mal yang paling bergengsi di Indonesia, serta arus pengunjung dan kenyamanan yang baik.

  • Kolaborasi erat

Popularitas XIMIVOGUE di antara kalangan konsumen Indonesia tercapai berkat kolaborasi erat yang terjalin dengan Bernad Permadi, sosok yang mengharapkan prospek cerah bagi XIMIVOGUE di Indonesia.

"Berbisnis dengan XIMIVOGUE dan membangun merek ini di Indonesia tak hanya menuntut kebahagiaan bagi konsumen, namun juga kalangan pemangku kepentingan, tenaga kerja, manajemen, media, dan mitra. Tidak mudah membangun bisnis di era pandemi. Meski demikian, karena sangat mencintai produk ini, kami ingin merintis bisnis tersebut," ujar Bernad Permadi, Pemegang Waralaba XIMIVOGUE di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dalam rencana di masa depan, kami ingin menghadirkan layanan yang semakin lengkap kepada pelanggan, membuka gerai-gerai baru di kota lain, serta menjadi pemegang waralaba yang mewujudkan kebahagiaan bagi setiap orang di Indonesia," kata Bernad Permadi yang merasa puas dengan kinerja penjualan XIMIVOGUE.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...