Selasa, 25 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang

Posted by: 587 viewer

Devoteam G Cloud Indonesia Optimis Produk Google Cloud Ubah Bisnis Jadi Cemerlang
Google Cloud/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan konsultan teknologi informasi, Devoteam G Cloud Indonesia meyakini ke depan, produk Google Cloud, termasuk artificial intelligence (AI), bisa mempercepat kemajuan, mempermudah kolaborasi, menciptakan peluang, dan mengubah bisnis menjadi kian cemerlang.

Country Director Devoteam G Cloud Indonesia Hendrawan Deny Ardiyatman, mengatakan sekarang ini, banyak perusahaan di dunia terus giat mencari tahu tentang pemanfaatan teknologi-teknologi Google Cloud dan melakukan penyesuaian dengan kebutuhan industrinya.

"Pemanfaatannya memang masih di tahap-tahap awal, tapi dengan perkembangan teknologi yang sangat dinamis, ke depannya akan ada lebih banyak lagi optimalisasi Google Cloud, termasuk AI, yang bisa mempercepat kemajuan, mempermudah kolaborasi, menciptakan peluang, dan mengubah bisnis menjadi kian cemerlang," kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (7/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Apalagi, lanjutnya, lewat ajang tahunan Google Cloud Next 2024 di Las Vegas, AS, akan semakin mendorong banyak orang untuk mulai lebih mengenali, mempelajari, dan menggunakan kecanggihan produk Google Cloud untuk memberikan dampak pada bisnisnya.

Menurut Hendrawan, pada ajang berskala internasional, yang juga dihadiri Devoteam itu, segala informasi produk dan inovasi terkini dari Google Cloud dibahas tuntas, lengkap dengan kemampuan AI dalam membantu dan mentransformasi berbagai sektor bisnis.

Account Manager Devoteam G Cloud Indonesia Aditya Pratama menambahkan bagi Devoteam, salah satu servis yang akan digemari di dunia teknologi adalah Gemini Code Assist, yang sebelumnya bernama Duet AI for Developer.

"Kehadiran Gemini Code Assist dapat memudahkan kami sebagai konsultan IT untuk fungsi paling fundamental yaitu melakukan coding dengan lebih baik. Gemini Code Assist dapat membantu kami untuk dapat mengidentifikasi potential error, bahkan hingga memberikan saran untuk memperbaiki error yang sudah terjadi dalam kegiatan coding, membuatnya lebih mudah untuk menulis code, yang benar dan efisien," ujarnya.

Dia menambahkan Gemini juga dapat memfaktor ulang code, membuatnya lebih mudah dibaca, dan maintainable.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan bantuan Gemini Code Assist, kami dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk melakukan debug dan lebih banyak waktu untuk membantu klien menemukan inovasi baru untuk memenangkan bisnisnya dalam persaingan yang ketat," jelasnya.

Pada ajang Google Cloud Next 2024, Devoteam G Cloud, yang merupakan perusahaan multinasional asal Prancis, juga meraih empat penghargaan yakni Sales Partner of The Year 2024 untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA), Services Partner of The Year 2024 untuk Denmark, Sales Partner of The Year 2024 untuk Swedia, dan Services Partner of The Year 2024 untuk Asia Tenggara (SEA).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel

Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT Telekomunikasi Selular Tbk (Telkomsel) menandatangani nota kesepahaman yang mencakup ber...


Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G

Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan ponsel pintar berbaterai jumbo 6.000mAh yakni Galaxy M15 5G, yang dipasarka...


Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial

Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen dalam program Schooliday untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur...


Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur

Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan desainer brand otomotif, BMW, resmi meluncur di pasar Indonesi...