Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Granite Fray Pan Terbaik

Posted by: 2310 viewer

Rekomendasi Merek Granite Fray Pan Terbaik
Lima merek Granite Frypan pilihan konsumen.

INFOBRAND.ID - Granite Frypan semakin populer di kalangan masyarakat, terutama para Ibu yang hobi memasak, karena memiliki beragam keunggulan, seperti anti lengket, mudah dibersihkan, cepat panas dan merata, hingga tampilan yang estetik. Seiring peminatnya yang semakin tinggi, dan tren penggunaan alat masak jenis ini, beragam merek pun mulai bermunculan di pasaran.

Untuk membantu Sobat Brand dalam menemukan merek Granite Frypan terbaik, Top Consumer Preference Brands kali ini akan mengulas kategori Granite Frypan, yang terbukti menjadi pilihan konsumen, berdasarkan riset Top Consumer Preference Brands 2023. 

  1. MOEGEN

Dibuat dari bahan hard diecasting yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, membuatnya tahan gores dan anti karat. Beberapa keunggulan ditawarkan, seperti aman untuk digunakan, panas lebih merata, tahan suhu tinggi dan food grade. Dilengkapi dengan pegangan yang nyaman dan tidak panas, membuatnya jadi pilihan konsumen di Indonesia. Keterpilihannya dibuktikan dengan 14 ribu review positif, dengan rating 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. PERO

Wajan penggorengan dengan Granite Texture Effect dibuat menggunakan 4 layers granite, membuatnya menjadi wajan anti lengket berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan nonslip handle, menambah kenyamanan saat digunakan. Hadir pula dengan beragam pilihan warna menarik, membuatnya semakin digemari oleh para ibu. Di dua marketplace teratas, merek ini telah mendapatkan 6 ribu lebih review, dengan rating 4,8 membuatnya cocok untuk dijadikan pilihan.

  1. DEBELLIN

Dibuat dengan teknologi dan material dari Jerman, merek lokal ini terkenal dengan produk berkualitas premium. Produknya dibuat dari bahan dasar Die Cast Alumunium, serta menggunakan teknologi Greblon, granit coating, menjadikannya sebagai wajan anti lengket yang mampu menyimpan panas lebih lama, serta tidak meninggalkan bau pada makanan. Kepuasan konsumen akan merek ini dapat dilihat dari 5 ribu review positif di dua marketplace teratas, dengan rating 4,9.

  1. ROYALSTAR

Memiliki fungsi yang serbaguna, wajan anti lengket ini memiliki kemampuan yang baik dalam menjaga kualitas masakan. Beberapa kelebihan ditawarkan, seperti bebas PFOA, menghantarkan panas dengan merata, bakelite handle yang lembut dan ergonomis, serta mudah dibersihkan. Sudah banyak yang membuktikan kualitas yang ditawarkan, yang tercapture dari 2,2 ribu lebih review di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,8.

  1. BOLDE

Merek ini menawarkan wajan anti lengket berkualitas baik dengan teknologi Eco Green yang ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Dapat digunakan di kompor gas atau induksi, dapat digunakan untuk menggoreng dan menumis, serta hadir dengan color luxury dedign, membuatnya menjadi favorit konsumen di Indonesia. Sambutan positif konsumen dapat dilihat dari 1,5 ribu lebih review positif di dua marketplace teratas, serta rating rata-rata 4,9.

Demikian tadi jajaran merek kategori produk Granite Frypan pilihan konsumen Indonesia. Lima merek tersebut menjadi pilihan para konsumen, karena memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, terbukti anti lengket, aman untuk digunakan, hingga memiliki design dan warna yang menarik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...