Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

VIVA Cosmetics Luncurkan VIVA Triple Serum Khusus Pencinta Skincare

Posted by: 1622 viewer

VIVA Cosmetics Luncurkan VIVA Triple Serum Khusus  Pencinta Skincare
VIVA Triple Serum

INFOBRAND.ID-Bentuk mencintai diri sendiri dapat diwujudkan dengan merawat kulit wajah untuk tampilan terbaik. Viva Cosmetics sepaham dan mendukung self love tersebut melalui soft launching produk spesial Viva Triple Serum pada 9 Mei 2023 di Surabaya.

Menjadi local brand pertama yang menyematkan ‘Made in Indonesia’ pada produk kecantikan dan menumbuhkan kepercayaan sekaligus rasa bangga pada produk lokal, Viva Cosmetics berkomitmen untuk selalu menyediakan perawatan berkualitas dan terjangkau untuk kecantikan alami wanita Indonesia hingga saat ini.

Viva Triple Serum diperkenalkan dengan 3 varian: Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum. Viva Glowing White ditujukan guna kulit cerah, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah dengan 5% Niacinamide, 1% Licorice, dan Glutathione.

IKLAN INFOBRAND.ID

Serum yang membantu menyamarkan kerutan dan garis halus diwujudkan dengan Anti Aging Serum dengan 1% Sodium Hyaluronate, 1% Collagen, dan Bakuchiol. Viva Peeling Serum mengandung 3% AHA dari Glycolic Acid, 1% BHA dari Salicylic Acid, dan 4% PHA dari Gluconolactone yang difungsikan untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit sehat.

Lini skincare yang telah tersertifikasi halal ini diformulasikan oleh Viva Cosmetics yang berhasil meraih Quadruple Platinum oleh Indonesia Best Brand Award (IBBA). Pencapaian yang diberikan setiap 5 tahun dan diraih oleh Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut ini tidak lepas dari inovasi produk, kualitas ingredients unggulan, dan harga yang terjangkau. Senantiasa berkembang dan berprestasi hingga masa kini, Viva Cosmetics selalu mengingat peran konsumen setianya yang turut menjadi bagian dalam Grand Launching Viva Triple Serum di Jakarta pada 10 Juni 2023.

Kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap Viva Cosmetics dibuktikan dengan hadirnya komunitas di kota-kota Indonesia, termasuk Jakarta. Event Grand Launching Viva Triple Serum pun menjadi bentuk apresiasi brand pada komunitas di Indonesia yang setia menggunakan dan mendukung perkembangan produk Viva Cosmetics.

Acara ini juga dimeriahkan oleh influencer terpilih yang berkecimpung dalam ranah kecantikan serta memahami pentingnya self-love, yang juga selaras dengan tujuan brand. “Produk kami diinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia, kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics,” ujar Anna Setiawati selaku Brand Manager Viva Cosmetics.

Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 50 tahun, Viva Cosmetics selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Viva Cosmetics pun kian memperluas distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau produk. Seluruh produk Viva Cosmetics bisa didapatkan melalui official website, berbagai platform e-commerce, dan toko kosmetik kesayanganmu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...