Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan Ulang Tahun ke-123, BRI Hadirkan Branded Sale dengan Diskon Menarik

Posted by: 2521 viewer

Rayakan Ulang Tahun ke-123, BRI Hadirkan Branded Sale dengan Diskon Menarik
Branded sale dengan diskon BRI (Foto: dok istimewa)

Untuk semakin mendekatkan produk dan layanan kepada nasabah serta untuk merayakan ulang tahun ke-123, Bank BRI bersama dengan PT Gilang Agung Persada selaku retailer branded fashion Guess, GC, Superdry, Banana Republic, GAP, La Senza, Nautica, Babyzen, dll menggelar The Branded Sale Exhibition di The Hall Senayan City Lantai 8 Jakarta. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 12 Desember s.d. 15 Desember 2018 dan akan disemarakkan dengan diskon berbagai jenis produk fashion branded hingga 70 persen + 10 persen dengan Kartu BRI dan My QR.

"Sebentar lagi Bank BRI akan berulangtahun ke 123 tahun. Terdapat banyak program menarik dari Bank BRI, salah satunya event branded sale exhibition ini. Selain itu event ini sebagai bukti dan antusiasme Bank BRI untuk lebih mendekatkan diri dengan segmen millennials, netizen, dan women" ujar EVP Kartu Kredit Bank BRI Wibawa Prasetyawan dalam jumpa pers yang dilangsungkan di Jakarta (12/12/2018)

Selain itu, Bank BRI menawarkan sejumlah program menarik bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BRI, serta Pengguna BRIZZI dan My QR, diantaranya mendapat tambahan diskon 10 persen dan cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya diskon dan cicilan 0 persen, Bank BRI juga memberikan voucher belanja senilai Rp.250.000 dengan melakukan pembelanjaan menggunakan Kartu Kredit dan melakukan experience transaksi dengan My QR, serta hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan pembukaan rekening tabungan dan aplikasi kartu kredit selama event berlangsung. Terdapat juga program Flash Sale dan Lelang pada pada jam-jam tertentu yang menawarkan berbagai produk branded dengan harga sangat miring.

Dinalia Djamalus, General Manager PT Gilang Agung Persada menjelaskan event Branded Sale kali ini merupakan exhibition besar di akhir tahun dengan memberikan promo up to 70% dengan tambahan 10% serta cicilan 0% hingga 12 bulan untuk untuk pengguna Bank BRI.

Program promo dan event pada momen menjelang liburan dan tutup tahun 2018 membuat perseroan optimistis mampu mendongkrak kinerja bisnis konsumer Bank BRI. Sampai Triwulan III 2018, posisi dana pihak ketiga (DPK) Bank BRI mencapai 825,9 T atau tumbuh 12,8% year on year, serta pertumbuhan fee based income sebesar 15,8% year on year. “Hingga akhir 2018 kami optimistis target-target bisnis konsumer Bank BRI pada tahun ini tercapai”, pungkas Wibawa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...


Soal Kehadiran Starlink di Indonesia, Begini Kata CEO Indosat

Soal Kehadiran Starlink di Indonesia, Begini Kata CEO Indosat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Presiden Direktur dan CEO PT Indosat Tbk Vikram Sinha menyatakan pihaknya terbuka terhadap seluruh peluang kolaborasi, terutam...


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...