Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Kos Sehat, Singgahsini Terapkan Prokes Bagi Para Penghuninya

Posted by: 1692 viewer

Hadirkan Kos Sehat, Singgahsini Terapkan Prokes Bagi Para Penghuninya
Kamar kos dikelola oleh Singgahsini, anak usaha dari Mamikos, mengutamakan protokol kesehatan.

JAKARTA - Bisnis Properti Mitra Mamikos Semakin Berkembang. Daniel (44) pemilik kos Singgahsini BSD di Tangerang bergabung dengan Singgahini sejak November 2019. Sebagai Wiraswasta, banyak kesibukan dan belum terlalu paham dalam mengelola kos menjadi alasannya untuk bergabung dengan Singgahsini.

Menurutnya Singgahsini senantiasa membantu melalui pemasaran, pengelolaan kamar, hingga standarisasi interior, fasilitas, operator, pelayanan, serta teknologi pembayaran. Sebelum bergabung dengan Singgahsini Daniel merasa kewalahan dalam mengelola serta bingung menagih pembayaran uang sewa kos yang berbeda-beda tanggal jatuh temponya.

Dengan hadirnya Singgahsini, Daniel merasa mudah, efektif, dan efisien dalam pengelolaannya. Bahkan Daniel merasa beruntung bergabung dengan Singgahsini karena dalam waktu kurang lebih 3 bulan kamar kosnya penuh 100% meskipun sedang dalam masa pandemi. Daniel berharap, kedepannya Singgahsini semakin berkembang karena sangat membantu pemilik kos seperti dirinya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di masa Pandemi, untuk mendukung mitra agar properti kosnya tetap aman dan diminati oleh calon penghuni, Singgahsini juga memiliki program Kos SEHAT yang merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Setiap kos menerapan protokol kesehatan mulai dari penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitizer di depan kos, cek suhu, edukasi untuk penggunaan masker bagi calon penghuni yang survei maupun yang sudah menetap, jaga jarak, penggunaan masker, pembersihan rutin dan penyemprotan disinfektan rutin, dan tersedia sanitasi kit.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit menambahkan, hadirnya Singgahsini diharapkan dapat memberikan layanan auto-pilot dalam pengelolaan kos , membuat bisnis kosnya stabil dan lancar serta membuka potensi bagi Mitra Mamikos untuk terus mengembangkan bisnis kosnya. Dengan traffic Mamikos yang dominan di pasar pencari kos dan jutaan peminat kos yang mencari kos di Mamikos setiap bulannya.

“Singgahsini pun bisa memberikan layanan pemenuhan okupansi terbaik bagi mitra,” tutup Anggit.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...


Soal Kehadiran Starlink di Indonesia, Begini Kata CEO Indosat

Soal Kehadiran Starlink di Indonesia, Begini Kata CEO Indosat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Presiden Direktur dan CEO PT Indosat Tbk Vikram Sinha menyatakan pihaknya terbuka terhadap seluruh peluang kolaborasi, terutam...


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...