Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga

Posted by: 3360 viewer

Anjungan Pelayanan Mandiri, Inovasi Apotek K24 Pesan Obat Tanpa Antre dan Privasi Terjaga
dok. PT K24 INDONESIA

INFOBRAND.ID – PT K24 INDONESIA yang bergerak di bidang apotek mengeluarkan inovasi terbarunya dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya. Inovasi layanan itu adalah Anjungan Pelayanan Mandiri (APM) yang digagas oleh dr. Gideon Hartono untuk memudahkan pasien dalam berbelanja obat di gerai Apotek K-24 tanpa perlu antre

Bapak Burhan Bariton selaku Marketing Manager PT K24 INDONESIA mengatakan saat berbelanja di Apotek K-24, pasien terkadang harus menunggu untuk dilayani oleh apoteker karena ramainya pasien yang berbelanja. Namun, dengan adanya Anjungan Pelayanan Mandiri ini pasien bisa langsung mencari sendiri produk obat-obatan yang dibutuhkan, lalu membayarnya di kasir.

“Tak hanya itu, dengan berbelanja secara mandiri melalui APM, pasien pun juga dapat menjaga privasinya. Saat membayar di kasir pasien tak perlu menyebutkan nama produk yang ia beli, cukup menyebutkan nama atau nomor handphone saja,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui pesan email, Senin, (20/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Kemudahan berbelanja obat yang ditawarkan oleh Apotek K-24 ini merupakan bagian dari upaya Apotek K-24 untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan dengan menyediakan berbagai saluran penjualan offline maupun online yang terintegrasi melalui APM (omnichannel).

“Melalui inovasi tersebut, kita yakini sebagai variasi saluran pembelian apotek K24 akan terus mendapatkan tambahan konsumen yang suka dengan pengalaman belanja secara mandiri dan secara privasi. Hal itu bisa dilakukan dengan memesan obat- obatan di lokasi apotek K24 maupun memesan obat di apotek online K24 klik yang menyediakan lebih dari 12.000 produk obat obatan,” tuturnya.

Melalui pelayanan yang maksimal ini diharapkan K24 dapat menjadi market leader dalam jaringan apotek waralaba modern. Sebab inovasi Layanan merupakan indikator utama kemajuan.

“Inovasi APM  adalah tantangan untuk memperbanyak saluran pembelian. Masyarakat kedepan akan semakin mudah dan nyaman memilih saluran pembelian yang disukai. Pengembangan lebih lanjut APM akan dilengkapi dengan fasilitas pembayaran melalui E-money sehingga tidak perlu membayar di kasir lagi namun bisa langsung mendapatkan obat yang dibeli,” tukasnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...


Soal Kehadiran Starlink di Indonesia, Begini Kata CEO Indosat

Soal Kehadiran Starlink di Indonesia, Begini Kata CEO Indosat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Presiden Direktur dan CEO PT Indosat Tbk Vikram Sinha menyatakan pihaknya terbuka terhadap seluruh peluang kolaborasi, terutam...


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...