PT Indofood CBP sukses Makmur tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Terkini, perusahaan yang terkenal lewat mie instannya tersebut baru saja meluncurkan lima koleksi fashion dengan desain menarik.
Adapun fashion yang dimunculkan oleh Indomie antara lain 3 model T-shirt, kemeja dan tote bag berdesain Indomie yang unik. Dalam peluncuran fashion kali ini, Indomie bekerjasama dengan Goods Dept.
Koleksi Indomie dan Goods Dept ini resmi diperkenalkan di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). Pada kesempatan itu, Axton Salim selaku CMO dan Direktur dari Indofood mengatakan, Indomie terus berupaya untuk melakukan inovasi guna semakin dekat dengan para pecinta Indomie khususnya generasi milenials.
“Indomie selalu ingin dekat dengan masyarakat melalui berbagai inovasi produk dan program-program yang kreatif. Peluncuran koleksi fashion item ini merupakan rangkaian campaign Indomie HypeAbis, yaitu rangkaian activity yang kekinian dan hits agar Indomie tetap relevan dengan millenials," ujar Axton.
Terkait desain yang disuguhkan oleh Indomie sangat unik lantaran mengandung unsur Indomie seperti, beberapa kemasan varian rasa dari Indomienya itu sendiri.
“Desain ini sangat bagus. Ada vintage dan elemen Indomienya. Kita ada plesetan ‘hype abis’. Kita senang sekali dengan program ini, brand Indonesia banyak yang bagus-bagus,” sambungnya.
Kolaborasi yang dilakukan ini merupakan upaya mengedepankan kelokalan dan mengingatkan kaum generasi muda alias para millenials agar dapat memahami asal muasal serta makna di balik produk-produk dan merek-merek lokal.