Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Moisturizer Terbaik

Posted by: 2061 viewer

Rekomendasi Merek Moisturizer Terbaik
Lima brand moisturizer pilihan konsumen.

INFOBRAND.ID - Memiliki kulit cantik, dengan tekstur yang lembab dan halus, merupakan idaman para wanita. Untuk mewujudkannya, banyak para ladies memilih menggunakan produk moisturizer, pelembab berbentuk krim atau losion, untuk mengatasi kulit kering.

Untuk memudahkan Sobat Brand memilih merek terbaik, Top Consumer Preference Brands kali ini mengulas kategori produk Moisturizer, yang terbukti menjadi pilihan konsumen, berdasarkan riset Top Consumer Preference Brands 2023.

  1. WARDAH

Merek ini memiliki beberapa varian produk moisturizer, masing-masing memiliki karakteristik dan keunggulan, yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Beberapa varian seperti; C-Defence yang kaya vitamin C sebagai antioksidan, Acnederm untuk membantu mengatasi kulit berjerawat, Prefect Bright untuk mencerahkan kulit wajah. Berkat berbagai varian yang dihadirkan, merek ini menjadi pilihan tepat konsumen di Indonesia, bahkan telah mendapatkan 269 ribu lebih review di dua marketplace, dengan rating rata-rata 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. THE ORIGINOTE

Diformulasikan dari dua jenis Hyaluron, Ceramide dan Chloreline, produknya dapat membantu merawat skin barrier, serta menjaga keremajaan kulit. Bahkan mampu mengunci hidrasi pada kulit, yang membuat kulit terasa lebih kencang, hingga mencegah tanda-tanda penuaan dini, membuat merek ini sangat digemari konsumen. Manfaatnya pun telah dibuktikan oleh setidaknya 141 konsumen, yang memberikan komentar positif di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. SAFI

Brand moisturizer ini memiliki dua varian unggulan, yakni Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Mosturizer, untuk kulit sensitif, agar bebas iritasi. Dan Safi Dermasafe Rehydrate & Recover Night Moisturizer, untuk merawat kulit sensitif di malam hari agar struktur kulit lebih kuat. Keduanya juga mampu mencerahkan kulit secara alami, membuat merek ini sangat dicari oleh konsumen Indonesia. Kepuasan konsumen menggunakan merek ini juga dapat dilihat dari 12 ribu review lebih, dengan rating 4,9.

  1. SOMETHINC

Merek ini menghadirkan pelembab Gel-Krim super lenhkap dengan 10 kali Skin-Loving Advanced Ingredients yang teruji mengunci kelembaban hingga 24 jam, dengan marine collagen, palmitoyl tripeptide, sodium hyaluronate, ceramide yang berfungsi memperkuat skin barrier, mencerahkan, anti aging dan menyamarkan noda hitam. Dengan segudang manfaat yang dimiliki, membuat merek ini menjadi pilihan konsumen, dibuktikan dengan 117 ribu lebih review positif yang sudah didapatkan di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. AZARINE

Merek ini merupakan brand lokal yang tengah naik daun, karena ditawarkan dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas yang terjamin. Hadir dalam beberapa varian, seperti Sooting & Hydrating Aloe Vera Gel, yang berfungsi untuk kulit wajah dan badan, Oil Free Brightening Daily Mosturizer mampu mengontrol minyak berlebih di wajah, Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ untuk tampilan kulit cerah terlindungi, membuatnya menjadi sebagai pilihan terbaik produk moisturizer. Di dua marketplace teratas, produknya telah mendapatkan 70 ribu lebih review positif, dengan rating rata-rata 4,9.

Demikian tadi jajaran merek kategori produk moisturizer yang paling laku di pasaran Indonesia. Lima merek tersebut menjadi favorit para para konsumen, karena terbukti mampu mengatasi kulit kering, menjaga kulit tetap lembab, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, mengembalikan elastisitas kulit, bahkan mencegah dari penuaan dini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...