Selasa, 25 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Erlangga Hadirkan Sinema Belajar Erklika

Posted by: 451 viewer

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Erlangga Hadirkan Sinema Belajar Erklika
Sinema Belajar Erklika dari Penerbit Erlangga/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penerbit Erlangga menghadirkan platfork video pembelajaran berkualitas bernama “Sinema Belajar Erklika” untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia terutama pada pembelajaran yang dijalankan secara daring.

Chief of Editor produk digital PT Penerbit Erlangga Rengganis mengungkapkan, peningkatan mutu pendidikan tersebut dapat terwujud karena Sinema Belajar Erklika juga melakukan kolaborasi dengan berbagai channel edukasi yang ahli di bidangnya seperti Twig Education, Historia, serta Kok Bisa. 

"Oleh karena itu, tidak heran kalau kualitas video dan materi yang disajikan sangat menarik dan mudah dipahami,” kata dia dalam keterangan resminya dikutip Senin (6/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam acara peluncurannya di Jakarta hari ini, Rengganis menuturkan produk digital inovasi terbaru itu dibuat untuk mengikuti gaya belajar generasi siswa masa kini yang mayoritas berasal dari Generasi Z dan Alpha.

Beragam konten video pembelajaran dikemas secara menarik, sehingga proses belajar lebih menyenangkan bagi siswa serta memudahkan guru dalam menyampaikan materi ajar. Tiap materi dalam video sudah disesuaikan dengan Kurikulum Merdeka.

“Konten yang dihadirkan pun aman dan sesuai dengan usia siswa,” ujarnya. 

Dengan peluncuran Erklika untuk jenjang SMA, Renggnis berharap Sinema Belajar Erklika dapat semakin membantu siswa menjelajahi dunia pembelajaran dengan cara yang menyenangkan dan fleksibel.

Para siswa dan guru dapat mengakses platform Erklika melalui ponsel pintar atau tablet dengan mengunduh aplikasi Erklika di iOS atau Android, serta melalui website dengan mengunjungi laman erklika.id.

IKLAN INFOBRAND.ID

Peluncuran produk Sinema Belajar Erklika jenjang SMA/MA ini dilakukan secara simbolis di panggung utama Jakarta Edufest 2024 menggunakan teknologi yang mutakhir. 

Setidaknya, sebanyak 150 orang peserta dihadirkan pada acara tersebut, yang terdiri atas peserta didik dan guru untuk menyemarakkan dan menyambut baik kegiatan yang berjudul “Exploring Erklika” tersebut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel

Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT Telekomunikasi Selular Tbk (Telkomsel) menandatangani nota kesepahaman yang mencakup ber...


Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G

Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan ponsel pintar berbaterai jumbo 6.000mAh yakni Galaxy M15 5G, yang dipasarka...


Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial

Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen dalam program Schooliday untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur...


Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur

Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan desainer brand otomotif, BMW, resmi meluncur di pasar Indonesi...