Senin, 27 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng 4 e-commerce, mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash Gelar Program Pelanggan “Bulan Belanja e-cash”

Posted by: 2325 viewer

Gandeng 4 e-commerce, mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash Gelar Program Pelanggan “Bulan Belanja e-cash”
mandiri e-cash

Bulan Belanja e-cash adalah program belanja online dengan diskon menarik menggunakan e-cash di 4 e-commerce ternama di Indonesia yakni Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia.

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan bahwa ekonomi digital Indonesia berpotensi menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, dengan total transaksi diprediksi menembus angka USD 130 miliar pada 2020. Berkomitmen untuk mendukung ekonomi digital di Indonesia, DAM Corp., perusahaan fintech-enabler anak perusahaan dari Bank Mandiri melalui produknya; mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash menggelar “Bulan Belanja e-cash” untuk pertama kalinya di Indonesia.

Pada Bulan Belanja e-cash yang diselenggarakan dari 22 Januari hingga 28 Februari 2018, dengan menggunakan mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash, pelanggan dapat menikmati potongan harga sebesar Rp 30.000 untuk setiap transaksi minimal RP 100.000 di 4 e-commerce ternama di Indonesia, yaitu Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia. Khusus di Elevania, program ini berlaku di setiap Hari Kamis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan belanja online mereka di berbagai e-commerce yang telah bekerjasama. Program ini pun hadir untuk memberikan pengalaman belanja online yang seru, terjangkau dan bijak dengan pilihan barang yang lengkap, berlaku eksklusif hanya bagi pengguna mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash.

Pelaksanaan Bulan Belanja dari mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash ini merupakan salah satu manuver perusahaan dalam menciptakan ekosistem fintech yang menyeluruh serta memaksimalkan potensi ekonomi digital yang dimiliki Indonesia. Melalui program ini, diharapkan metode pembayaran digital dan penerapan financial technology dapat kian menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di tanah air.

Tentang PT Digital Artha Media

Didirikan sebagai perusahaan Joint Venture pada tahun 2013, PT Digital Artha Media adalah penyedia solusi teknologi keuangan terdepan untuk bank dan masyarakat. Melalui layanan keuangan digital yang inovatif, lengkap dan aman, PT Digital Artha Media mempromosikan gaya hidup modern dan cashless serta mendorong inklusi keuangan kepada masyarakat dengan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik yang memiliki rekening bank maupun yang tidak. Beberapa contoh produk yang telah diluncurkan adalah mandiri e-cash dan Line Pay e-cash.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Pharmacademy dari Sanofi Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia

Inovasi Pharmacademy dari Sanofi Kuatkan Kompetensi 2.750 Apoteker di Indonesia
INFOBRAND.ID-Setahun diluncurkan, platform PharmAcademy - yang digagas Sanofi Indonesia berkolaborasi dengan SwipeRx, telah berhasil memberdayakan 2.7...


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...