Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya

Posted by: 2328 viewer

Wehelpyou Bagikan Kunci Sukses Strateginya
Foto dari Wehelpyou

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak didirikan Muhamad Noor Sutrisno (Founder dan CEO Wehelpyou) pada 9 November 2019 lalu, aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou mampu mencatatkan kinerja yang positif. Wehelpyou sukses menawarkan konsep yang memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi, dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama dua tahun, Wehelpyou juga berhasil menghadirkan inovasi melalui aneka fitur baru untuk terus melengkapi ketersediaan layanan yang dapat  memudahkan penggunanya. Contohnya, melalui fitur barunya, Eat & Sell,  Wehelpyou  sanggup mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam satu tahun terakhir.

Selain inovasi, memperbanyak kolaborasi dengan mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun keduanya ini. Kemitraan tersebut untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, JNE, TIKI, SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan RaRa Delivery.  Bahkan, Wehelpyou juga memberikan banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, OVO, Dana, serta Paydia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, hingga  bersinergi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna,” terang Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou.

Lebih jauh ia menegaskan, misi Wehelpyou adalah menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi, sehingga pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.

"Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...