Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BRI Insurance Hadirkan Layanan Siaga Mudik di Km 57 Cikampek

Posted by: 606 viewer

BRI Insurance Hadirkan Layanan Siaga Mudik di Km 57 Cikampek
BRI Insurance/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mudik lebaran tahun ini, PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menyediakan layanan siaga mudik di Rest Area Km 57, Cikampek, Jawa Barat.

CEO BRI Insurance Budi Legowo, menjelaskan fasilitas siaga mudik oleh perusahaannya akan tersedia sejak H-3 hingga H+2 Idul Fitri. Adapun sejumlah layanan yang disediakan di antaranya kursi pijat otomatis, takjil selama Ramadhan, WiFi, charging HP, pergantian aki mobil, dan lain sebagainya.

BRI Insurance juga menyiapkan informasi terkait asuransi kerugian, mulai dari layanan klaim hingga penjualan produk asuransi yang dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada momen libur mudik Lebaran tahun 2024 ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami menyediakan berbagai fasilitas yang dianggap sesuai kebutuhan masyarakat umum, khususnya bagi yang menjalani mudik menggunakan jalur darat,” kata dia dalam keterangan tertulisnya dikutip Selasa (2/4/2024).

Perusahaan, kata dia lagi, menyediakan layanan siaga mudik tersebut dengan tujuan memberikan fasilitas beristirahat kepada para pemudik sehingga dapat meminimalkan risiko kecelakaan.

Para pemudik juga diimbau untuk memiliki proteksi yang sesuai dengan kebutuhan, seperti asuransi kendaraan, rumah, kecelakaan diri, dan lainnya. Dalam konteks itu, pihaknya juga telah menyediakan layanan daring untuk mempermudah masyarakat melakukan klaim saat melakukan perjalanan mudik.

“Sekarang mengajukan klaim dapat diakses dengan mudah lewat aplikasi BRINS Mobile, di mana proses lapor klaim dapat diakses 1x24 jam. Tertanggung juga bisa memonitor proses klaim kendaraan hingga selesai, cukup lewat aplikasi,” ujarnya.

Untuk mengakses layanan Claim Tracking, tertanggung perlu memiliki polis kendaraan dari BRI Insurance dan melakukan pengajuan lapor klaim secara daring dalam kurun waktu 1x24 jam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, ketika pengajuan telah disetujui, tertanggung bisa melakukan pemantauan proses klaim melalui aplikasi BRINS Mobile. 

Tertanggung bisa memasukkan nomor tiket dan nomor pelat kendaraan pada sub menu Claim Tracking. Kemudian, akan muncul nomor polis kendaraan yang telah dilaporkan dan tertanggung dapat melakukan klaim atas polis tersebut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...