Ahad, 19 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Waffelicious Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 10-09-2018 13:56 WIB 1636 viewer

Waffelicious Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Ilustrasi outlet Waffelicious

INFOBRAND.ID - Bisnis waffle besutan Hendy Tanaka dengan label Waffelicious masih menjadi salah satu bisnis yang cukup populer di dunia digital. Banyak warganet yang mencari informasi seputar bisnis ini. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang belum lama ini diraihnya.

Waffelicious telah memenangkan penghargaan ini untuk kategori Waffle. Dimana ini merupakan penghargaan IDPBA yang keempat kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2015 lalu. Dimana awarding ceremony dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

“Kami sangat berterimakasih sekali, karena kedepannya sudah pasti akan mendongkrak omset kami,” kata Hendy saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Jumat (7/9/2018) lalu.

Menurut dia, peran digital untuk keberlangsungan bisnis waffle-nya itu sangat memiliki pengaruh yang sangat besar. Sehingga, kata dia, pihaknya akan terus melakukan branding melalui media digital.

“Kedepannya kita akan terus maintance secara kita jaga rasa dan kualitas yang kita lakukan. Karena kita memang market leader di bidangnya,” jelasnya.

Waffelicious sendiri masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp45 juta untuk lokasi di Pulau Jawa dan Rp50 juta untuk lokasi di luar Pulau Jawa dengan lama BEP kurang lebih 5 sampai 7 bulan.

Saat ini Waffelicious telah memiliki lebih dari 140 cabang yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Sekedar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN

CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh infobrand.id, tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan,...


CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  

CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melakukan berbagai kegiatan positif menjadi cara efektif untuk branding activation perusahaan. Salah satu dapat dilakukan adal...


Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia

Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Creating Shared Value (CSV) adalah konsep baru dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat menjadi penyempur...


Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembelajaran Bahasa Inggris tentunya sangat penting bagi kecerdasan anak, terlebih dengan hadirnya system baru dalam belajar u...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index