Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Posted by: 406 viewer

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
Speaker HiFi Audivo PHS 6/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. 

POLYTRON memahami hal ini dengan meluncurkan speaker terbaru, Audivo PHS 6A, sebuah speaker hi-fi yang dirancang untuk memberikan suara yang jernih dan detail melalui teknologi canggih dan desain elegan.

Dengan mengimplementasikan Digital Signal Processing (DSP) dan konfigurasi 2-way yang mencakup woofer dan tweeter, HiFi Speaker Audivo PHS 6A menyajikan kualitas suara yang tak hanya jernih tetapi juga detail, memungkinkan pecinta musik untuk menangkap setiap nuansa dalam musik yang mereka dengarkan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Kehadiran speaker ini di ruangan tidak hanya memperkaya pengalaman mendengarkan tetapi juga melengkapi dekorasi dengan desainnya yang elegan dan modern.

Konektivitas speaker Audivo PHS 6A juga sangat lengkap. Fitur ini meliputi bluetooth, PAC, dan berbagai pilihan input lain yang menjamin fleksibilitas koneksi dengan perangkat audio lainnya. Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengatur sistem audio mereka, baik untuk hiburan sehari-hari atau acara khusus.

Selain itu, Audivo PHS 6A dilengkapi dengan kontrol bass dan treble yang bisa diatur sesuai keinginan, serta efek Bazzoke atau super bass yang menambah kedalaman pada suara bass, membuat setiap detik mendengarkan musik menjadi lebih memuaskan dan dinamis.

Bambang Athung, Head of Group Product Audio Video dari POLYTRON, menjelaskan, Audivo PHS 6A dirancang untuk memenuhi kebutuhan pecinta musik yang menginginkan tidak hanya kualitas suara yang superior, tetapi juga sebuah perangkat yang dapat melengkapi estetika ruangan. 

"Speaker ini menawarkan teknologi canggih dan desain yang tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki nilai estetika tinggi,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Audivo PHS 6A juga dilengkapi fitur kontrol tone yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna untuk mengatur suara sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Dengan output hingga 180 watt RMS dan berbagai fitur input termasuk optical, USB, dan aux, speaker ini menjadi pilihan yang ideal untuk menikmati berbagai bentuk hiburan, dari mendengarkan musik hingga menonton film.

Dengan mengintegrasikan semua fitur ini dalam desain yang elegan, Audivo PHS 6A bukan hanya sebuah speaker, tetapi juga sebuah perangkat yang mendukung gaya hidup modern yang dinamis dan penuh kegiatan. POLYTRON telah kembali mengukuhkan komitmennya untuk menyediakan solusi audio yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui ekspektasi konsumen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...