Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Volvo Cars Kembali ke Indonesia dengan Konsep Ramah Lingkungan

Posted by: 450 viewer

Volvo Cars Kembali ke Indonesia dengan Konsep Ramah Lingkungan
Ki-ka_-Keith-G.-SchaferHead of OperationAsia Pacific Volvo CarsNick Connor Head of APEC Volvo Cars 1

INFOBRAND.ID-Volvo Cars kembali hadir di pasar Indonesia. Brand mobil ini mempunyai rangkaian produk premium ramah lingkungan yang menggabungkan desain, inovasi, dan keselamatan khas Skandinavia. Nilai-nilai yang diusung adalah kepedulian, kualitas, dan rasa hormat, serta akan mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia .Nick Connor, Volvo Cars Head of Asia Pacific mengatakan, pihaknya bersemangat untuk memasuki pasar Indonesia, yang memiliki potensi pertumbuhan dan perkembangan besar. "Kami percaya Volvo akan menarik bagi pelanggan cerdas yang menghargai kualitas, keamanan, dan keberlanjutan. Kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan pemangku kepentingan di Indonesia," ucapnya.

Portofolio produk Volvo Cars Indonesia akan tercermin dalam tampilan selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang meliputi XC90 Plug-in Hybrid, XC60 Plug-in Hybrid, XC40 Plug-in Hybrid, XC40 Pure Electric, dan ikon peluncuran resmi ini, C40 Pure Electric. Semua model akan menampilkan powertrain listrik khas Volvo, yang menawarkan emisi lebih rendah, kinerja lebih tinggi, dan efisiensi lebih besar.

Volvo C40 adalah SUV crossover kompak yang memadukan keserbagunaan SUV dengan efisiensi kendaraan listrik. Volvo C40 mempunyai jangkauan hingga 420 km dengan sekali pengisian daya, dan dapat diisi daya dengan cepat dalam waktu sekitar 40 menit. Volvo C40 juga menampilkan desain ramping, interior yang luas, dan teknologi canggih yang meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan. Volvo C40 adalah model Volvo pertama yang dirancang sebagai mobil listrik murni, dan ini mewakili komitmen Volvo terhadap keberlanjutan dan inovasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Volvo Cars tidak hanya memikirkan mobil yang aman tetapi juga keselamatan lingkungan. "Kami kembali ke Indonesia dengan visi yang berbeda, yaitu memberdayakan masa depan yang berkelanjutan dengan berfokus pada model Recharge saja. Sejak saat itu, kami menjadi brand premium yang berkomitmen pada keberlanjutan melalui elektrifikasi," ucapnya dalam keterangan resmi (10/08/2023).

Visi tersebut selaras dengan tujuan perusahaan untuk menjadi brand mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030, memimpin sebagai yang tercepat dalam mobilitas listrik premium, dan netral iklim pada tahun 2040.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...