Selasa, 25 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Posted by: 366 viewer

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
Produk baru Skintific/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemilik wajah berminyak dan berjerawat yakni serum eksfoliasi Lactic Acid, tabir surya Aqua Light Sunscreen dan pembersih tata rias Ice Sorbet Makeup Remover.

Dikutip Antara, Jumat (17/5/2024), Lactid Acid merupakan produk serum eksfoliasi dengan kandungan utama Lactic Acid, Succinic Acid dan Pink Grapefruit Acid. Formula ini memberikan hasil maksimal namun lembut untuk mengatasi kulit berjerawat, berminyak serta bertekstur.

Produk dengan kandungan Three French Patented Ingredients (EvermatTM, Pixalia@, ProdiziaTM) yang berasal dari plant-based, bekerja pada permukaan pori, secara signifikan mengecilkan tampilan pori dan menekan sebum berlebih, sehingga kulit tampak lebih halus, cerah, tampilan pori tersamarkan, serta mengontrol minyak di wajah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Gabungan Lactic Acid dan Succinic Acid, sebagai NMF (Natural Moisturizing Factor) dan antioksidan, melawan bakteri penyebab kerusakan kulit dan mendorong pertumbuhan sel baru.

Serum ini dapat menenangkan jerawat, menghaluskan tekstur kulit serta menjadikan kulit lebih cerah dalam 3 kali pemakaian, serta diformulasikan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat.

Kandungan Cetraria Islandica Extract-nya yang menenangkan kulit yang tertarik dengan meningkatkan kadar air pada kulit serta Algae Extract Membantu memperkuat skin barrier dan mencegah dehidrasi pada kulit, menjadi formula utama dalam serum ini.

Sedangkan, Ice Sorbet Makeup Remover ​​​merupakan teknologi terbaru dengan tekstur ice-sorbet yang lembut, tidak mengandung oil atau zero oil feeling, sehingga nyaman digunakan untuk kulit berminyak.

Mengandung Cetraria Islandica Extract yang menenangkan kulit yang tertarik dengan meningkatkan kadar air pada kulit, Algae Extract membantu memperkuat skin barrier dan mencegah dehidrasi pada kulit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Teknologi Bi Phase Micromolecule, yang menggabungkan lipid-soluble dan oil-soluble ingredients, meluruhkan tata rias tahan air atau makeup waterproof dengan cepat, tanpa proses emulsi. Diformulasikan untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit berminyak.

Ice Sorbet makeup remover memiliki sensasi sejuk di wajah, bisa digunakan sebagai alternatif pembersih wajah (cleansing balm) atau micellar water. Produk ini juga bisa dikatakan travel friendly karena cukup membawa satu produk untuk bisa membersihkan riasan bahkan untuk riasan waterproof.

Pengaplikasiannya cukup mudah, langsung diratakan ke seluruh wajah yang ingin dibersihkan dengan gerakan memutar hingga sisa bedak dan kotoran terangkat. Produk ini bisa meluruhkan makeup dalam 10 detik dengan mudah, tanpa proses emulsi dari padat ke minyak sehingga tidak menyebabkan kemerahan akibat gesekan secara terus menerus ke kulit wajah.

Ice Sorbet Makeup Remover bisa digunakan untuk membersihkan riasan di mata namun sebaiknya segera dibersihkan usai riasan terangkat agar tidak menimbulkan mata perih.

Selain itu bagi yang memiliki bibir kering, disarankan tidak langsung mengaplikasikan produk ini ke bibir karena bisa menyebabkan bibir kering.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Skintific Aqua Light Daily Sunscreen tabir surya yang ramah untuk kulit berminyak dan berjerawat yakni Aqua Light Sunscreen dengan SPF 35 PA +++.

Tabir surya ini memiliki kandungan Allantoin untuk menenangkan dan mengunci kelembaban pada kulit, Trehalose yang bekerja melembabkan dan sebagai antioksidan serta Tremella yang berfungsi mempertahankan kadar air pada kulit.

Ketiga produk ini bisa didapatkan di lokapasar atau bisa juga di dapatkan di laman resmi skintific.id untuk mendapatkan promosi menarik. Untuk harga yang dipasarkan, Skintific Lactic Acid dikisaran harga Rp 139.000, untuk Aqua Light Daily Sunscreen dihargai Rp 89.000 setelah diskon, dan Ice Sorbet Makeup Remover dengan harga Rp 99.000 setelah diskon.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel

Gandeng Telkomsel, Bank Muamalat Hadirka Fitur Pembukaan Rekening di MyTelkomsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan PT Telekomunikasi Selular Tbk (Telkomsel) menandatangani nota kesepahaman yang mencakup ber...


Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G

Hadir dengan Baterai 6000mAh, Segini Harga Jual Galaxy M15 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan ponsel pintar berbaterai jumbo 6.000mAh yakni Galaxy M15 5G, yang dipasarka...


Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial

Liburan Sekolah, KAI Wisata Tebar Diskon Spesial
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen dalam program Schooliday untuk Kereta Wisata (Pola Carter) selama libur...


Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur

Dibanderol Rp2 Jutaan, Infinix Note 40 Racing Edition Resmi Meluncur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan desainer brand otomotif, BMW, resmi meluncur di pasar Indonesi...