Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Vivo Usung Konsep Be Bright, Be Inspired Untuk Smartphone Terbarunya!

Posted by: 22-06-2021 14:19 WIB 193 viewer

Vivo Usung Konsep Be Bright, Be Inspired Untuk Smartphone Terbarunya!
Penampilan Vivo V21 yang Resmi Rilis di Indonesia Hari Ini

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hari ini, vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu Vivo V21. Smartphone ini mengusung keunggulan Ultra-Sleek Front Camera Technology dengan kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie, tampilan Ultra Slim Design, kamera belakang 64MP Night Camera, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta kemampuan NFC Multifunctions. Semua keunggulan ini diberikan agar konsumen dapat merasakan perangkat terbaik di kelasnya dalam merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas.

Mulai hari ini, 22 Juni 2021 hingga 25 Juni 2021, Vivo membuka program Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V21 melalui kanal online secara eksklusif pada e-commerce partner Shopee dan offline pada vivo Official Store dan retail partner vivo.

Vivo V21 mengangkat tagline “Be Bright, Be Inspired”, sebagai penanda bahwa smartphone V-Series dari vivo ini memiliki keunggulan dalam menyediakan perangkat yang berfokus pada teknologi kamera dan tampilan yang stylish, namun hadir dengan performa dan teknologi terkini.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan ““vivo V21 telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat yang kaya dengan fitur dan inovasi terkini sehingga memungkinkan setiap konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja dan menawarkan pengalaman unik yang akan membantu konsumen menikmati setiap momen kehidupan.”

Melalui integrasi hardware dan software yang ada, ponsel ini juga memiliki kemampuan Super Night Selfie yang disempurnakan dengan multi-frame optimization dan multi-level exposure, yang dapat menyajikan detail gambar di malam hari semakin indah. Tak hanya itu, kamera depan dari vivo V21 juga memiliki kemampuan Night Portrait dengan bantuan Artificial Intelligence (AI) yang akan menghasilkan bidikan gambar yang jauh lebih indah, lebih jelas, dan tetap jernih.

Vivo V21 hadir dengan dua pilihan warna menakjubkan, yaitu Roman Black dan Diamond Flare. Pada varian Roman Black terinspirasi dari desain pilar romawi yang megah, menghadirkan kesan klasik namun tetap stylish pada smartphone ini. Sedangkan pada varian Diamond Flare memiliki Diamond Cutting Design yang unik, terinspirasi dari kilauan nan megah berlian menampilkan sisi stylish untuk para konsumen.

Demi memberikan pengalaman penggunaan yang lebih sempurna, vivo V21 memiliki Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan membawa visual ke tingkat lebih baru, dan fitur JOVI Home yang menyediakan 7 pilihan soundtrack white noise untuk mendukung mindfulness konsumen. Bukan hanya itu, bagi para pecinta game online, vivo V21 juga menawarkan fitur Multi Turbo untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan imersif, serta Ultra Game Mode yang memampukan ponsel mematikan notifikasi untuk meminimalkan gangguan ketika bermain game.

“Lewat smartphone vivo V21 ini, kami ingin menawarkan teknologi andalan dari vivo yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen. Ponsel ini hadir dengan teknologi kamera depan dan belakang terbaik di kelasnya, yang dikemas dalam desain yang ringan, ramping, serta stylish, dan siap untuk mendukung gaya hidup anak muda terkini yang dinamis dan fashionable,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...