Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital

Posted by: 2517 viewer

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital
BRIsyariah sukses pertahankan indeks loyalitas pelanggan (dok. BRIsyariah)

INFOBRAND.ID – Di tahun 2019, BRIsyariah yang sudah mulai melakukan transformasi digital banking melalui pengembangan mobile banking bersama BRIS Online dan menjalin kemitraan dengan start up di Indonesia telah sukses meningkatkan loyalitas nasabah di era digital.

Hal ini dibuktikan dengan dalam ajang "2nd Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Awards 2019" yang diselenggarakan oleh Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia (MRI) di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Kamis (14/3/2019) kemarin.

BRIsyariah telah berhasil menduduki peringkat pertama Loyalty Index 2019 untuk kategori Bank Umum Syariah dan menerima penghargaan "Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Awards 2019".

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, BRIsyariah juga memenangkan penghargaan lainnya seperti peringkat kedua Engagement & Experience Index 2019 kategori Bank Umum Syariah, peringkat kedua Satisfaction Index 2019 kategori ATM Bank Umum Syariah, peringkat ketiga Satisfaction Index 2019 kategori Bank Umum Syariah, Fisik Bank Umum Syariah dan Satpam Bank Umum Syariah.

"Alhamdulillah, BRIsyariah kembali mendapatkan apresiasi dari Infobank atas penilaian Bank Umum Syariah dengan nasabah paling loyal. Ini tentu merupakan prestasi yang positif bagi BRIsyariah. Kami memang punya basis nasabah yang loyal karena kami selalu bersinergi dengan induk kami, Bank BRI. Berkat nama induk, Bank BRI, kami mampu menjalin kerjasama dengan pihak ketiga yang notabene berskala besar di Indonesia” kata Direktur Utama BRIsyariah Moch. Hadi Santoso dalam siaran pers yang diterima redaksi INFOBRAND.ID, Jumat (15/3/2019).

"BRIsyariah, sebagai anak perusahaan Bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mendukung implementasi pemerintah dalam mengembangkan perekonomian khususnya ekonomi syariah terutama dalam mendorong dan memajukan pembangunan di Indonesia di era digital ini,” tambahnya.

Infobank Satisfaction Loyalty Engagement (SLE) Award merupakan penghargan terhadap kualitas layanan perbankan kepada nasabahnya berdasarkan survei tingkat SLE 24 bank yang berada pada level 54%, di mana hasil tersebut naik dua poin dari survei tahun sebelumnya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong perbankan dalam mengoptimalkan service ke nasabah, sehingga nasabah memiliki loyalitas dan keterikatan dengan bank. Penganugerahan terhadap rating-rating kualitas layanan perbankan ini merupakan kali kedua bentuk apresiasi Infobank dan MRI kepada bank-bank yang berhasil memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...