Jum'at, 25 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Torehan Positif IIMS Hybrid 2021 jadi Angin Segar Kebangkitan Industri MICE dan Otomotif

Posted by: 04-05-2021 12:46 WIB 235 viewer

Torehan Positif IIMS Hybrid 2021 jadi Angin Segar Kebangkitan Industri MICE dan Otomotif
Pelaksanaan IIMS Hybrid 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dyandra Promosindo telah sukses menyelenggarakan salah satu historical event yang disetujui pada masa pandemi yakni IIMS Hybrid 2021 dari 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Gelaran ini menjadi benchmark bagi penyelenggaraan event dengan mengadaptasi konsep hibrida. Tak hanya dalam konsep acara, namun adaptasi juga dilakukan dalam menerapkan protokol kesehatan 3M yang ketat dengan berpedoman CHSE.

IIMS Hybrid 2021 meraih beberapa torehan positif dalam penyelengaraannya. Selama sebelas hari (15-25/24) pengunjung yang hadir secara langsung ke JIExpo Kemayoran tercatat 100.074. Sedangkan melalui virtual atau online IIMS Hybrid 2021, terhitung total 784.000 halaman dilihat pada website www.indonesianmotorshow.com.

IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh berbagai APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021. Yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling. Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha.

Selain roda 2 dan roda 4, brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket juga turut hadir. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan, tercatat IIMS Hybrid 2021 berhasil meraih transaksi sebesar Rp. 2,019,973,598,911 dengan total 4624 unit.

Berdasarkan pencapaian transaksi tersebut membuktikan bahwa industri otomotif Indonesia memiliki peluang untuk bangkit terutama kendaraan listrik, meningat banyak sekali yang tertarik dengan perkembangan kendaraan listrik kedepan. Selain itu, gelaran IIMS Hybrid 2021 turut berkontribusi dalam memberikan peluang UMKM F&B untuk bangkit kembali dengan tersedianya fasilitas food court & food truck di IIMS Hybrid 2021.

IIMS Hybrid 2021 memiliki beragam program pendukung yang ada di IIMS Hybrid 2021, diantaranya ajakan nyata cinta lingkungan selama pameran berlangsung, Gerakan MICE (GEMICE), IIMS Cahaya Ramadhan, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS Community Experience, IIMS THR Lebaran, IIMS Unique Car, Indonesia Automodified (IAM), Indonesian Custom Show, IOF “Off Road Humanity”, IIMS Hybrid Motoshow, Indonesia Automodified, Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, PPMKI Classic Car Show off, The Wasteland Project, Program IMI, Pembalap 3 Generasi, Alamku Negeriku, IIMS Awards, IIMS Talk, Fk30, Robinson Journey, Naikmotor & Belajarhelm, IIMS x Gigas All Star, BJB, IIMS x Plasticpay.

IIMS Hybrid 2021 membuktikan bahwa inovasi dan penggunaan teknologi bisa diterapkan dalam penyelenggaraan event di era new normal ini. Tidak kurang dari 200 orang volunteer dengan latar belakang mahasiswa/mahasiswi dari beragam kampus ternama di Indonesia direkrut untuk menjadi bagian dari Join Task Force Satgas Covid-19 untuk memastikan penerapan CHSE berjalan dengan baik dan ketat selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.

Tak hanya itu, penerapan protokol kesehatan CHSE yang ketat dan tepat menjadi kunci dalam kesuksesan penyelenggaraan event.  Selain itu IIMS Hybrid 2021 memberikan momen positif untuk industri otomotif Indonesia sehingga kedepannya baik dapat berkontribusi lebih maksimal untuk perkembangan indsutri otomotif skala nasional hingga internasional.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mie Instan Jadi Makanan Paling Dicari di Kala Pandemi

Mie Instan Jadi Makanan Paling Dicari di Kala Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie instan, biskuit, kopi instan, deterjen dan penyedap rasa menjadi produk paling dicari oleh konsumen Indonesia selama masa...


Ikuti Google Trends Pengrajin Perak Temukan Desain Baru yang Disukai Konsumen

Ikuti Google Trends Pengrajin Perak Temukan Desain Baru yang Disukai Konsumen
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 telah berlangsung di Indonesia selama lebih dari satu tahun. Tidak hanya menjadi tantangan dalam kesehatan, p...


Kisah Rumah Anggrek Vita Orchids, Sukses Manfaatkan YouTube untuk Dekat dengan Pelanggan

Kisah Rumah Anggrek Vita Orchids, Sukses Manfaatkan YouTube untuk Dekat dengan Pelanggan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 telah berlangsung di Indonesia selama lebih dari satu tahun. Tidak hanya menjadi tantangan dalam kesehatan, p...


Solusi Maskapai Penerbangan Bangkit di Tengah Pandemi  

Solusi Maskapai Penerbangan Bangkit di Tengah Pandemi  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung satu tahun lebih telah berdampak pada perkembagan bisnis di dunia. Salah satu industri...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index