INFOBRAND.ID - Laboratorium Klinik CITO belum lama ini meluncurkan layanan digital CITO One Touch yang merupakan bentuk kemasan dan pengembangan dari aplikasi Beranda CITO yang telah diluncurkan sebelumnya.
Diluncurkan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2019 lalu, layanan digital dengan berbagai fitur online yang variative dan user friendly ini untuk memudahkan seluruh pelanggan dalam mengakses layanan selayaknya dalam genggaman.
Direktur PT.CITO Putra Utama, Hesti Retno dalam siaran persnya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan inovasi yang berkaitan dengan produk maupun layanan.
“Tentunya dari aplikasi Beranda CITO akan didapatkan fitur-fitur yang cukup dengan satu sentuhan akan mendapatkan banyak kemudahan layanan digital seperti belanja online, booking online, order CITO Mobile Service (CMS), hasil pemeriksaan online,” ungkapnya.
Menurutnya, CITO One Touch selayaknya Laboratorium Klinik CITO dalam genggaman karena kemasannya sangat mudah digunakan, cukup satu sentuhan maka layanan digital akan dapat diakses.
“Selain itu pada aplikasi Beranda CITO juga akan dengan mudah untuk cek biaya, info jenis pemeriksaan, persyaratan dan tujuan pemeriksaan maupun menerima informasi penting lainnya seperti promo – promo,” kata dia.