Kamis, 27 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingginya Minat Tinggal di Bogor, Lamudi.co.id Berkolaborasi dengan Greenwoods Pasarkan Citaville Parung Panjang

Posted by: 30-11-2021 15:39 WIB 288 viewer

Tingginya Minat Tinggal di Bogor, Lamudi.co.id Berkolaborasi dengan Greenwoods Pasarkan Citaville Parung Panjang
Dok. Lamudi.co.id

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lamudi.co.id, sebuah perusahaan teknologi properti (PropTech) terbesar di Indonesia menjalin kerjasama dengan pengembang properti Greenwoods untuk mengakomodasi tingginya minat para pencari properti akan hunian harga terjangkau di wilayah Bogor.

Lamudi.co.id mencatat Bogor, Jawa Barat sebagai kota yang menduduki peringkat pertama area yang paling banyak diminati  oleh para pencari properti di sekitar wilayah Jabodetabek di pertengahan tahun 2020-2021. Jarak Bogor yang dekat membuatnya sebagai lokasi strategis bagi para pekerja di kota Jakarta. Banyaknya akses transportasi umum dan pribadi menuju pusat kota Jakarta membuat para pekerja tidak perlu khawatir untuk memiliki hunian di Bogor.

Bogor juga menarik hati para pengembang, ini  terbukti dengan banyaknya proyek perumahan yang menawarkan beragam pilihan yang berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan hunian di Kota Hujan tersebut. “Kami melihat potensi yang besar dari Bogor yang secara konsisten menempati peringkat pertama area paling dicari di Lamudi.co.id. Kami berkomitmen untuk memberikan opsi bagi pencari properti di area ini dengan memberikan akses ke beragam perumahan berkualitas seperti yang dihadirkan oleh Greenwoods melalui Citaville di Parung Panjang, ” sebut Mart Polman, CEO Lamudi.co.id. 

Parung Panjang sendiri memiliki potensi sebagai kawasan yang maju dan berkualitas, terutama dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bogor mulai merancang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR). Jangka waktu berlakunya RDTR Perkotaan Parung Panjang yaitu 20 tahun atau dimulai dari tahun 2021 sampai tahun 2041 di mana rencana meliputi rencana pengembangan pusat pelayanan, rencana jaringan transportasi, dan rencana jaringan prasarana.

Dengan pembangunan yang terus berlanjut di Parung Panjang, dan kemudahan akses hunian di wilayah ini, Parung Panjang  menjadi opsi menarik bagi para pencari berlibur di  akhir pekan atau hunian untuk investasi. “Parung Panjang memiliki potensi untuk menjadi kawasan perkotaan yang sukses dan proyek kami, Citaville Parung Panjang, diharapkan  berkontribusi  dalam kemajuan wilayah.  Ini dapat dicapai dengan meyakinkan para calon pembeli dengan menghadirkan  perumahan dengan  konsep modern dan didukung fasilitas memadai. Oleh karena itu kami tingkatkan upaya pemasaran melalui Lamudi.co.id yang kami percaya memiliki expertise untuk  terutama secara online.” sebut Antonius Congles, Direktur Greenwoods.

Lamudi.co.id telah membantu Citaville Parung Panjang sejak tahun 2019 dan menghasilkan Rp53,7 M selama kolaborasi dilakukan. Lamudi.co.id berkolaborasi dengan Greenwoods untuk meningkatkan online presence atau kehadiran secara daring perumahan Citaville di Parung Panjang melalui kampanye bertajuk #BikinKamuYakin yang bertujuan untuk membangun kesadaran akan potensi dari Parung Panjang melalui rangkaian konten informatif dan edukatif yang didukung oleh iklan digital marketing juga solusi kreatif untuk kebutuhan pemasaran offline juga yang tidak kalah pentingnya dalam menggapai pencari properti.

Perumahan Citaville Parung Panjang dirancang oleh Tektonik Arsitektur yang menghadirkan opsi rumah dengan desain minimalis untuk gaya hidup modern. Perumahan Citaville Parung Panjang ideal untuk para profesional muda yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah dan investasi. Perumahan Citaville Parung Panjang menawarkan tiga tipe rumah dengan konsep modern: ALBERTA, 1 kamar tidur 1 lantai seluas (LT60/LB23 m²) dengan harga Rp 200jt-an, BELFAST, dua kamar tidur 1 lantai seluas (LT60/LB30 m²) dengan harga Rp 300jt-an, dan CALGARY, dua kamar tidur dua lantai seluas (LT60/LB48 m²) dengan harga Rp 400jt-an. 

Perumahan Citaville Parung Panjang memiliki lokasi yang strategis: 15 menit ke stasiun Parung Panjang, 30 menit ke AEON Mall BSD, Universitas Prasetiya Mulya dan ICE BSD dan di 45+ menit ke Summarecon Mall Serpong dan Karawaci. Ketahui lebih lanjut mengenai spesifikasi bangunan serta fasilitas pendukung hunian Citaville Parung Panjang di laman Lamudi.co.id. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Capai Target, Fuse Insurtech Bukukan Premi Sebanyak Rp. 1,5 Triliun

Capai Target, Fuse Insurtech Bukukan Premi Sebanyak Rp. 1,5 Triliun
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan insurtech, Fuse, mengumumkan kinerja impresif di tahun 2021 dengan membukukan pendapatan premi bruto (Gross Written...


Tingkatkan Sistem Belajar Online Yang Nyaman & Fleksibel, Pintro Rilis Tampilan & Fitur Terbaru

Tingkatkan Sistem Belajar Online Yang Nyaman & Fleksibel, Pintro Rilis Tampilan & Fitur Terbaru
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pintro, SAAS berbasis Cloud berperan sebagai platform digital untuk aplikasi sistem tata Kelola administrasi dan manajemen Lem...


Merek Perawatan Mulut Ternama di Asia Meluncurkan Produk Sikat Gigi Unggulannya secara Global

Merek Perawatan Mulut Ternama di Asia Meluncurkan Produk Sikat Gigi Unggulannya secara Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - usmile (merek yang menjadi bagian dari portofolio Stars Pulse), merek perawatan mulut terlengkap di Asia yang...


Nomor Telponmu Hangus? Telkomsel Beri Cara Ini Agar Aktif Kembali!

Nomor Telponmu Hangus? Telkomsel Beri Cara Ini Agar Aktif Kembali!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Seiring semakin cepatnya adopsi teknologi digital di masa pandemi, pemanfaatan akses layanan seluler menjadi salah satu kebutu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index