Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TIKI dan JNE Bagikan Daging Hewan Kurban untuk 5.000 Orang

Posted by: 2453 viewer

TIKI dan JNE Bagikan Daging Hewan Kurban untuk 5.000 Orang
TIKI-JNE Idul Adha Bareng

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan jasa kurir ternama di Indonesia, TIKI dan JNE turut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berbagi daging hewan kurban kepada karyawan serta masyarakat sekitar Yayasan Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Jakarta, Minggu (11/8/2019).

Sebanyak 37 ekor sapi telah dikurbankan dan dagingnya dibagikan kepada sekitar 5.000 orang di acara bertajuk “TIKI-JNE Idul Adha Bareng” ini. Tak hanya itu, keduanya juga menggelar acara hiburan menarik seperti bazar, panggung musik, kompetisi dan permainan dengan hadiah menarik.

President Director TIKI, Titi Oktarina mengatakan bahwa kegiatan berbagi daging kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunan yang dilakukan TIKI bersama dengan JNE.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih, terutama kepada para kurir TIKI dan JNE yang selama ini telah mendedikasikan dirinya mengantarkan paket kiriman kepada para pelanggan secara profesional,” ujar Titi dalam siaran persnya.

Sementara itu, Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menyatakan bahwa acara ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua perusahaan dan antara karyawan TIKI dengan JNE sebagai satu keluarga besar saja, tapi juga antara perusahaan dengan masyarakat.

“Ini juga salah satu wujud dari prinsip bersedekah dan berbagi kebahagiaan yang ditanamkan oleh Alm. Suprapto Suparno sejak awal mendirikan kedua perusahaan,” kata dia.

Sekadar informasi, Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra dan Masjid Jami Soeprapto Soeparno yang berlokasi di Jalan Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar – Halim Jakarta Timur ini dibangun oleh Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI dan JNE sejak tahun 1970. Saat ini Yayasan Taman Yatim Piatu Tuna Netra Soeprapto Soeparno memiliki 60 anak asuh dengan kisaran pendikakan anak TK sampai dengan SMU dan 110 Orang Tuna Netra. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...