Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Telkomsel Ajak Catchplay Tingkatkan Pengalaman Menonton Hiburan Digital

Posted by: 1614 viewer

Telkomsel Ajak Catchplay Tingkatkan Pengalaman Menonton Hiburan Digital
Foto dari Catchplay

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Telkomsel berkolaborasi bersama CATCHPLAY untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi masyarakat dengan membuka akses lebih luas dalam menikmati hiburan digital berkualitas kelas dunia yang lebih variatif. Mulai hari ini, pengguna Telkomsel dari Sabang sampai Merauke semakin mudah dalam menikmati beragam konten unggulan CATCHPLAY+ melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau. Melalui langkah strategis ini, Telkomsel sebagai leading digital telco membuka kolaborasi lebih luas bersama CATCHPLAY+ untuk menjangkau lebih banyak lagi penonton dari seluruh Indonesia.

Kolaborasi bersama CATCHPLAY+ menambah koleksi #SinemaSpektakuler kelas dunia yang dimiliki ekosistem Telkomsel Video dan mempertegas komitmen Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan minat seluruh segmen masyarakat Indonesia dari waktu ke waktu.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Kolaborasi dengan CATCHPLAY+ merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital masyarakat dengan menghadirkan lebih banyak pilihan dalam mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone, yang didukung kualitas jaringan broadband terdepan Telkomsel.

IKLAN INFOBRAND.ID

Semoga kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup digital yang lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan, dan turut mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.”

Sebagaimana diketahui, Telkomsel adalah operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan lebih dari 169 juta pelanggan, dimana 117 juta merupakan pengguna layanan data. Selain dukungan konektivitas jaringan broadband berteknologi 4G/LTE yang melayani 95% wilayah populasi di Indoensia, Telkomsel kini juga merupakan operator pertama yang menggelar jaringan 5G, yang pengembangannya terus dilakukan secara bertahap terukur, yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi Movie Lovers untuk menikmati konten-konten CATCHPLAY+.

CEO of CATCHPLAY Group Daphne Yang mengatakan bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia. “CATCHPLAY+ memberikan penawaran film terkuat dan terbaru di pasar selain berbagai serial eksklusif untuk pecinta film yang cerdas.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan jangkauan kami di Indonesia, CATCHPLAY+ telah bekerja sama dengan banyak ISP, TV berbayar, dan perusahaan telekomunikasi terkemuka. Kolaborasi dengan Telkomsel ini akan membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dan dapat diakses oleh  banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia”, kata Daphne Yang.

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, CATCHPLAY+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers. Selain itu CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di antara konten terbaru yang saat ini dapat dinikmati di CATCHPLAY+ adalah film aksi yang menampilkan aktor laga Jason Statham, Wrath of Man, dan untuk penggemar thriller ada  Spiral: From The Book of Saw. Selain itu ada juga Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba  Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwanese series,  Gold Leaf, serial  BBC First, dan favorit penonton lokal seperti Bebas dengan ratusan judul baru ditambahkan setiap bulan.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat mengakses berbagai konten unggulan tersebut dengan memanfaatkan CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video. Paket bundling mulai dari 7 hari = Rp15.000 (pengguna akan mendapatkan data 1 GB), 30 hari = Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3 GB) dan 90 hari = Rp99.000 (pengguna akan mendapatkan data 9 GB).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...