Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tekiro Tools Jadi Brand Perkakas Paling Dikenal di Jagat Internet

Posted by: 2950 viewer

Tekiro Tools Jadi Brand Perkakas Paling Dikenal di Jagat Internet
Perwakilan Brand Tekiro (tengah) Saat Menerima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019

Merek perkakas terpercaya dengan kualitas tinggi, Tekiro, baru saja menerima penghargaan bergengsi dari TRAS N CO dan INFOBRAND.ID. Brand yang cukup related dengan dunia otomotif itu berhasil menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Hand Tools.

Pada ceremony penyerahan penghargaan, Public Relation and Digital Marketing Manager Tekiro Dody Sunjaya mengatakan, pihaknya memang tengah fokus pada pengembangan sektor digital guna memperluas ekspansi pasar di masyarkat.

“Terima kasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND.ID atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi Tekiro untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujarnya di Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (30/10).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk diketahui, brand yang berada dibawah naungan PT Altama Surya Anugrah itu dinilai cukup atraktif pada tiga saluran digital populer, yakni website, sosial media, dan Google search engine.

Kemampuan Tekiro  untuk menjadi yang terpopuler pada ketegorinya dapat diamini. Tengok saja, brand ini mempunyai puluhan ribu pengikut dan penggemar pada platform Facebook dan Instagram.

Belum lagi catatan yang menyebut bahwa Tekiro merupakan merek dagang yang dicari 3.600 pengguna internet setiap bulannya. Maka jangan heran, jika Tekiro kerap kali menjadi perbincangan netizen di Tanah Air.

Terpisah,  Wakil Presiden Tekiro Stephanus Santoso dalam keterangan tertulis mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan yang update teknologi, pihaknya selalu memanfaatkan media digital dalam mempertahankan brand image.

“Kami juga mengoptimalkan ranah maya untuk meningkatkan brand awareness, selain tentunya memberikan edukasi terkait penggunaan dan kualitas produk kepada para konsumen,” tuturnya seperti yang dikutip dari laman resmi perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Oleh sebab itu, sambung Stephanus, Tekiro selalu menjadi Top Of Mind di masyarakat khususnya konsumennya di segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga.

“Tiap tahunnya Tekiro juga selalu mengembangkan produk range untuk dapat memenuhi keinginan pasar,” tegas dia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...