Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu Wisma Atlet Atasi Covid-19

Posted by: 24-06-2021 16:18 WIB 110 viewer

Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu  Wisma Atlet Atasi Covid-19
Bantuan Dari Tekiro Untuk Para Medis di Wisma Atlet Kemayoran

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kasus Covid di Indonesia hampir satu tengah tahun melanda, banyak dari mereka yang harus kehilangan pekerjaan, bisnis yang tidak stabil, hingga kesehatan pun terganggu. Oleh karena itu, perlunya aksi saling tolong menolong pun diperlukan dalam mengatasi virus ini. Seperti yang dilakukan oleh Tekiro dalam membantu RS Darurat Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta.

TEKIRO Tools adalah merek terpercaya untuk produk perkakas tangan berkualitas tinggi yang menyediakan berbagai pilihan produk mulai dari industri hingga pemakaian rumahan. TEKIRO Tools dirancang dan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam fungsi, daya tahan, kenyamanan dan keamanan.

Dalam aksinya kali ini, Tekiro melakukan pemberian bantuan seperangkat tools untuk RS Darurat Wisma Atlet. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Mayor CKM Sulistyono selaku Koordinator Logistik Umum RS Darurat Wisma Atlet pada Kamis (24/06).

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Tekiro kepada para petugas yang selama pandemi Covid-19 ini berjuang di RS Darurat Wisma Atlet dan rencananya seperangkat tools ini akan digunakan untuk memudahkan pekerjaan percepatan penanganan pasien di RS tersebut.

“Bagi kami, tim medis dan relawan merupakan pahlawan di musim Covid-19 dan bantuan ini sebagai dukungan bagi para tenaga medis yang bertugas agar bisa lebih cepat dalam menangani pasien”, ujar Novitasari Brand Manager Tekiro.

Mayor CKM Sulistyono menyatakan Aksi Peduli dari Tekiro ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan atau instansi lain yang ingin melawan Covid-19, kami dari RS Wisma Atlet tidak bisa berjuang sendiri dan mari kita bersama saling membantu untuk menanggulangi dan melawan Covid-19 ini.

Dody Sanjaya selaku Public Relation Manager Tekiro menambahkan “Kami berharap langkah kami ini dapat diikuti oleh elemen masyarakat yang lain demi mempercepat Indonesia pulih. Dalam menangani pandemi Covid-19 dibutuhkan kerjasama semua pihak dan tidak bisa dibebankan pada satu pihak saja”

Saat pandemi Covid-19 perusahaan ini memang kerap melakukan kegiatan CSR seperti pembagian hand sanitizer di jalanan dan pembagian sembako kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...