Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TCASH Kerjasama Dengan BlueBird

Posted by: 2514 viewer

TCASH Kerjasama Dengan BlueBird
Kerjasama BlueBird dan TCASH

Blue Bird menjalin kerja sama dengan TCASH. Kini, Pelanggan taksi Blue Bird kini dapat menggunakan layanan TCASH untuk membayar secara nontunai. Kerja sama itu memanfaatkan integrasi layanan pembayaran TCASH dalam aplikasi My Blue Bird. Setelah memiliki aplikasi My Blue Bird, pelanggan mendaftarkan TCASH.

"Transportasi merupakan salah satu sektor yang menjadi fokus TCASH dalam memberikan layanan menyeluruh bagi lebih dari 20 juta pelanggan di pelosok negeri. Karenanya, kami sangat menyambut baik kerjasama TCASH dan Blue Bird Group yang kami yakin akan semakin membantu masyarakat Indonesia di dalam melakukan transaksi non-tunai sehari-hari," Danu Wicaksana, CEO TCASH saat konferensi pers, Kamis (2/8).

Direktur PT Blue Bird Tbk. Sigit Djokosoetono mengatakan metode pembayaran ini mendukung layanan perusahaan taksi yang kini mengoperasikan armada 25.000 unit di 18 kota di Indonesia, a.l. Jabodetabek, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Manado, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bali, Lombok, dan Cilegon. 
 
"Kerja sama Blue Bird dan TCASH memberikan tambahan pilihan metode pembayaran atau multipayment methods kepada pelanggan," katanya saat peluncuran kerja sama Blue Bird dan TCASH, Kamis (2/8/2018).
 
Pelanggan juga dapat menggunakan TCASH untuk menikmati promo Grand Launching berupa cashback 50% pada periode 2-16 Agustus 2018. Kerjasama ini memanfaatkan integrasi layanan pembayaran TCASH di dalam aplikasi My Blue Bird. Layanan ini bisa digunakan untuk pemesanan taksi di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Batam, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Manado, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bali, Lombok, dan Cilegon.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...