Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tanggulangi Obesitas, Nutrifood Kampanyekan #BatasiGGL

Posted by: 784 viewer

Tanggulangi Obesitas, Nutrifood Kampanyekan #BatasiGGL
Ilustrasi obesitas/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Nutrifood berkomitmen untuk terus mengedukasi dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk selalu menjalankan gaya hidup sehat dengan kampanye Cermati Konsumsi Gula, Garam, dan Lemak (#BatasiGGL) sebagai upaya penanggulangan isu obesitas di Indonesia.

Dikatakan Head of Strategic Marketing Nutrifood Susana, pihaknya menyadari bahwa isu obesitas terutama pada anak dan remaja berdampak negatif bagi kesehatan karena bisa meningkatkan risiko sindrom metabolik pada saat mereka dewasa.

"Kami ingin mengedukasi kampanye Cermati Konsumsi Gula, Garam, dan Lemak (#BatasiGGL) serta Baca Label Kemasan sebagai salah satu upaya penanggulangan isu obesitas di Indonesia,” kata dia dalam Media Workshop Hari Obesitas Sedunia 2023 yang digelar Rabu kemarin di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak 2013, lanjut dia, Nutrifood secara aktif berkolaborasi dan mendapatkan dukungan dari Kementerian Kesehatan RI dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI untuk mengedukasi tenaga kesehatan, komunitas, media, dan masyarakat sebagai upaya penanggulangan isu obesitas di Indonesia.

Selain itu, kata Susana, Nutrifood juga ingin mengajak orang tua untuk memahami bahwa obesitas pada anak harus dihentikan sedini mungkin, dengan menghindari anak terbiasa makan makanan yang terlalu banyak gula, lemak dan garam dan di ajarkan untuk memilih makanan yang sehat.

“Makanya kita ingin anak kecil jangan dibiarkan obes, kita ingin bareng-bareng disini mengingatkan dan mengangkat isu ini bahwa obesitas berbahaya bagi anak dan harus di hentikan sedini mungkin,” ujarnya.

Sebagai perusahaan makanan dan minuman rendah gula, Ia berharap setiap anak dan remaja dapat memutus rantai obesitas yang terjadi di lingkungannya dan setiap orang bisa menularkan dampak positif dengan memahami pilihan makanan minuman yang lebih baik dan tetap nikmat.

Untuk mendukung hal tersebut, Nutrifood menyediakan pilihan makanan yang bebas gula, rendah garam, dan rendah lemak serta memiliki pelabelan “Pilihan Lebih Sehat” dari BPOM, sebagai alternatif konsumsi sehat sehari-hari untuk mendukung berbagai aktivitas anak dan remaja Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kita ingin memberikan pilihan yang lebih sehat ke konsumen artinya gula harus dibatasi, garam dibatasi, lemak juga, membuat produk seperti ini cukup challenging tapi kita berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk seperti ini agar konsumen tahu, dan terbiasa memilih produk yang sehat yang tetap enak,” jelasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...