Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Standar Pelayanan Tinggi Untuk Konsumen Volvo

Posted by: 324 viewer

Standar Pelayanan Tinggi Untuk Konsumen Volvo
Volvo Cars Indonesia

INFOBRAND.ID-Volvo Cars Soeroso Service Center yang dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia mengajak konsumennya  untuk berkunjung dan mengenal rangkaian layanan komprehensif di pusat service mobil tersebut. Sejak dioperasikan Juli 2023, service center ini telah meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan berfokus pada  sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia.

Pabrikan otomotif ini menyadari bahwa industri otomotif turut andil dalam masalah perubahan iklim dan aktif menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi positif demi melindungi manusia dan Bumi. Soeroso Service Center merupakan bukti nyata aksi yang dilakukan Volvo Cars Indonesia dalam memerangi perubahan iklim. Service Center ini dibangun sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region mengatakan,  Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada 2040. “Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menjelaskan, secara global, Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya. Volvo Indonesia senang dengan komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, sebuah isu yang dekat di hati pelanggan dan masyarakat Indonesia serta menjadi fokus pemerintah Indonesia. “Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022,” katanya.

Horigome menambahkan, sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui layanan terbaik - mulai dari penerimaan hingga pengambilan.  Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling  berpengalaman untuk pelanggan. “Kami ingin pelanggan merasa mobil mereka ditangani dengan aman dan mereka tidak perlu khawatir," cetusnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...