Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

SiCepat Berinvestasi di Podcast Deddy Corbuzier

Posted by: 1841 viewer

SiCepat Berinvestasi di Podcast Deddy Corbuzier
Podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) bersama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (IDX: DMMX), anak perusahaan Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier (Corbuzier) besutan Deddy Corbuzier, yang fokus dalam pengembangan ekosistem digital Podcast dan Entertainment.

Kehadiran Deddy Corbuzier sebagai bagian dari PT Dektos Digital Corbuzier, sekaligus pioneer Podcast terdepan di Indonesia dan memiliki 17 juta subscribers yang setia menyaksikan programnya antara lain “Close The Door” dan “Somasi” diharapkan dapat meningkatkan, melengkapi, serta memperkaya ekosistem konten dan lifestyle DMMX maupun SiCepat.

The Kim Hai, Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat, mengatakan, SiCepat berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan konten–konten  terbaik dan menarik bagi konsumen kami, salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform Digital, kami percaya kerja sama ini akan membawa dampat positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat,” ujar The Kim Hai.

Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX, manambahkan, pihaknya percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel. Dikatakan, seiring bertambahnya portofolio konten, pihaknya berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra kami, dengan lebih melibatkan target audiensi mereka.

“Kami optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis Trade Marketing kami,” lanjut Budiasto.

Sementara, Deddy Corbuzier, Fouder dan Chief Executive Officer (CEO) Corbuzier, mengaku optimistis kerja sama tersebut dapat membuka peluang yang lebih besar bagi kami dan penonton setianya. Melalui kerja sama dengan SiCepat dan DMMX, diapun berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...