Rabu, 25 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

SHAREit Catat Peringkat ke-4 Sebagai Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Indonesia

Posted by: 18-01-2022 09:50 WIB 870 viewer

SHAREit Catat Peringkat ke-4 Sebagai Aplikasi Paling Banyak Diunduh di Indonesia
Dok. SHAREit

JAKARTA, INFOBRAND.ID - SHAREit Group, perusahaan teknologi global, hari ini mengumumkan kinerja unggulan aplikasi file sharing dan content streaming, SHAREit, di Asia Tenggara, seperti yang dicantumkan AppAnnie dalam laporan "State of the Mobile 2022". SHAREit berhasil menjadi perusahaan aplikasi Keempat yang Paling Banyak diunduh di Indonesia setelah ByteDance, Meta, dan Google. SHAREit juga termasuk dalam jajaran 10 besar aplikasi di Filipina berdasarkan pengguna aktif bulanan. Sejumlah aplikasi populer lainnya yang tercantum dalam jajaran ini adalah Netflix, Lazada, dan Instagram.

Peringkat tersebut membuktikan dan memperkuat popularitas dan kepercayaan yang diraih SHAREit di dua pasar terpenting di Asia Tenggara, yakni Indonesia dan Filipina.

"Asia Tenggara memiliki ekonomi berbasiskan konsumsi yang mengutamakan perangkat seluler. Jumlah pengguna internet baru di wilayah ini bahkan mencapai 40 juta orang pada masa pandemi. Kenaikan ini berasal dari basis pengguna di luar area perkotaan, menurut laporan AppAnnie. Durasi penggunaan internet pada perangkat seluler, jumlah unduhan aplikasi, dan in-app purchase turut meningkat secara drastis. Laju pertumbuhan dan popularitas kami tak hanya tercapai karena faktor-faktor tersebut, namun juga promosi dari mulut ke mulut. Di sisi lain, semakin banyak orang memakai SHAREit untuk menemukan dan membagikan konten," jelas Karam Malhotra, Partner & Global Vice-President, SHAREit Group. "Kami gembira mengawali 2022 dengan tercantum dalam laporan AppAnnie bersama perusahaan-perusahaan teknologi yang terkemuka di dunia."

Sebagai komponen "penghubung" dalam infrastruktur digital di Asia Tenggara, SHAREit ikut meningkatkan inklusi digital dan finansial di wilayah tersebut. Lebih lagi, SHAREit menghubungkan berbagai merek, termasuk pemain e-commerce, dengan basis konsumen yang belum terjangkau oleh layanan ini, serta mempertemukan bank digital dengan kalangan yang belum memanfaatkan layanan perbankan.

SHAREit, lewat fitur luringnya, telah membuat konten digital menjadi lebih mudah diakses. Fitur ini membantu pengguna membagikan berkas apa pun, seperti musik, gambar, dan video bersama teman-temannya. Sebagai salah satu mitra kanal aplikasi pertama bagi Google Play, SHAREit menjamin keamanan transfer aplikasi melalui Peer-to-Peer Offline App Sharing.

Setelah kebutuhan data seluler semakin meningkat, fitur-fitur produk yang terus berevolusi, dan bisnis yang berkembang pesat, SHAREit siap memenuhi kebutuhan pengguna dan pengiklan, serta selalu memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri di Asia Tenggara.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum

Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Shinta VR, perusahaan teknologi imersif pertama dan paling berdampak di Indonesia, terpilih menjadi salah satu “Technolo...


Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022

Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lazada Indonesia (Lazada) belum lama ini menerima penghargaan Glints Best Employers Award 2022 untuk kategori Smart Teams dari...


Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”

Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lini produk Cat Kayu dari PT Mowilex Indonesia (PT Mowilex) menjadi Cat Kayu pilihan pelanggan terbanyak versi digital dan...


Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya

Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kecukupan mikronutrisi yaitu vitamin dan mineral khususnya pada masa Pandemi COV...