Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Samsung Jadi Top Brand Terbaik di Asia 10 Tahun Berturut-turut

Posted by: 1444 viewer

Samsung Jadi Top Brand Terbaik di Asia 10 Tahun Berturut-turut
Asia’s Top 1000 Brands 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini jadi tahun yang bagus untuk Samsung, karena sekali lagi Samsung Electronics Co., Ltd dinobatkan sebagai merek nomor satu dalam riset ‘Asia’s Top 1000 Brands 2021’ dari Campaign Asia-Pacific dan NielsenIQ. Selama 10 tahun berturut-turut Samsung telah dipilih oleh konsumen di kawasan ini sebagai merek terdepan pilihan mereka dalam penelitian tahunan yang dilakukan di 14 pasar di wilayah Asia-Pasifik.

Asia's Top 1000 Brands adalah survei opini konsumen yang mengukur preferensi merek secara kuantitatif dalam 15 kategori produk/jasa. Merek-merek yang muncul dalam daftar tersebut adalah mereka yang berhasil mendapatkan positive mindshare sebagai merek yang paling dipercaya dan dicintai konsumen.

Secara khusus, Samsung menempati peringkat yang tinggi dalam 15 kategori produk dalam Asia’s Top 1000 Brands tahun ini, bertambah dari 12 kategori di tahun lalu, dan menjadi merek teratas dalam kategori TV, perangkat kebersihan, dan teknologi rumah pintar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Survei Asia’s Top 1000 Brands menggabungkan data dari survei online yang dikembangkan oleh Campaign Asia-Pacific dan NielsenIQ, penyedia informasi serta wawasan global. Survei dilakukan pada 12 hingga 30 April 2021.

Riset ini menyelidiki sikap konsumen di 14 pasar: Australia, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Riset ini juga mengandalkan sejumlah 400 responden di setiap pasar. Di Jepang, India, dan Cina, masing-masing menggunakan peserta sejumlah 800, 1200, dan 1600 dan perbedaan pasar ini telah diterapkan pada bobot keseluruhan dari Asia’s Top 1000 Brands. Untuk mewakili populasi pasar, survei menerapkan kuota pada sasaran usia, jenis kelamin, dan pendapatan rumah tangga bulanan.

Studi ini mencakup 15 kategori utama: alkohol; pakaian dan aksesoris; otomotif; minuman; elektronik konsumen; pengiriman; jasa keuangan; makanan; elektronik rumah tangga; perawatan rumah tangga dan pribadi; media dan telekomunikasi; restoran; retail; olahraga & hiburan; dan transportasi, travel dan rekreasi. Dalam kategori utama ini terdapat 80 subkategori.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...