Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Samsung Hadirkan Gerai Berkonsep Multi-Experience Pertama di Indonesia

Posted by: 1405 viewer

Samsung Hadirkan Gerai Berkonsep Multi-Experience Pertama di Indonesia
Samsung Multi Experience Store.

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia, menggandeng Erajaya menghadirkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia. Gerai ini untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh.

Gerai dengan konsep tersebut berlokasi di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan dengan total area seluas 783 meter persegi. Gerai Samsung Multi-experience Store (SMS) membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi.

President, Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim dalam keterangan tertulis yang diterima infobrand.id, Sabtu (27/2/2021) mengatakan, di Samsung Multi-Experience Store, konsumen dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Samsung hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Vice President Director, Erajaya Group Joy Wahjudi mengatakan kemitraan Erajaya bersama Samsung Electronics Indonesia untuk menghadirkan Samsung Multi-Experience Store, mendobrak batasan norma gerai gadget konvensional untuk mengakomodir kebutuhan dan tuntutan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam membawa teknologi ke dalam kehidupan mereka.

Menurut Joy, multi-experience store ini tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan variasi gaya hidup dan preferensi personal yang berbeda-beda. Dia meyakini pengalaman berbelanja gadget yang revolusioner ini akan membawa dampak positif dalam customer journey pelanggan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...