Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Rocket Chicken Cetak 'Hattrick' Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 04-09-2018 14:31 WIB 2444 viewer

Rocket Chicken Cetak 'Hattrick' Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
CEO Rocket Chicken, Gita Amirul Destisari saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Salah satu pemain lama dalam bisnis olahan ayam goreng tepung, Rocket Chicken kembali membuktikan eksistensinya di dunia digital dengan berhasil mencetak ‘hattrick’ penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat oleh TRAS N Co Indonesia. Rocket Chicken berhasil memenangkan penghargaan ini untuk kategori resto fried chicken.

CEO Rocket Chicken, Gita Amirul Destisari saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/Franchiseglobal.com)

“Ini untuk yang ketiga kalinya berturut-berturut kami mendapatkan penghargaan ini. Hal ini juga tak lepas dari apresiasi pada customer, dimana mereka turut mempromosikan Rocket Chicken di sosial media mereka masing-masing,” tutur General Manager Rocket Chicken, Jatmiko saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Dengan mencetak ‘hattrick’ penghargaan ini, lanjut Satwika, pihaknya akan lebih menguatkan branding di dunia digital mengikuti sesuai dengan perkembangan jaman.

“Kedepannya kita akan lebih branding ke dunia digital lebih kuat lagi,” katanya.

Rocket Chicken juga masih terus mencari calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan mulai dari Rp220 juta sampai Rp240 juta untuk wilayah Jawa. Sementara untuk di luar Jawa nilainya mencapai Rp250 jutaan.

Mitra yang sudah bergabung diwajibkan membayar manajemen fee di tahun pertama sebesar 4 persen dan untuk tahun selanjutnya 5 persen dengan BEP rata-rata mencapai 1,5 tahun. [ded]




Article Related


CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan

CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - CSV merupakan pengembangan dari konsep tanggung jawab sosial perusahaan Corporate social responsibility (CSR). Konse...


Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar

Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa waktu belakangan ini Creating Shared Value (CSV) telah menjelma menjadi konsep kebijakan dan praktik dunia usaha yang...


CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy

CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan atau lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dipan...


Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service

Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pandemi yang terjadi di Tanah Air pada awal Maret 2020 memengaruhi berbagai aktivitas bisnis, termasuk jasa layanan kepa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index