Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ROCK N RIDE 2018 : POLYGON KONSISTEN DUKUNG KEGIATAN SPORTAINMENT

Posted by: 2042 viewer

ROCK N RIDE 2018 : POLYGON KONSISTEN DUKUNG KEGIATAN SPORTAINMENT
polygon

Tren event bersepeda saat ini tengah berkembang di Indonesia dengan berbagai modifikasi. Salah satu event bersepeda tematik dilakukan Pamitra Bike Park, dengan mengusung kegiatan sportainment bersepertajuk “Mountain Bike Party” dengan tema “Rock n Ride”.

Event ini sendiri merupakan yang pertama kali diadakan di Indonesia dan diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.Tidak hanya para pesepeda, non pesepeda dan pecinta musik diajak untuk Bike camp diatas ketinggian 1220 mdpl dengan pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Ringgit serta Air Terjun Gumandar dalam Rock n Ride 2018. Event ini diselenggarakan selama 2 hari, 27-28 Januari 2018, di Pamitra Bike Park, Prigen, Pasuruan.

Polygon menjadi salah satu brand sepeda yang turut mendukung terselanggaranya acara ini. “Rock n Ride 2018 merupakan kegiatan bertajuk sportainment, Ini merupakan startegi yang kami lakukan di tahun 2018 untuk konsisten mengembangkan kegiatan sportainment setelah di tahun 2017 kami sudah serius mengembangkan kegiatan sport tourism.” tegas Devina Susilo selaku Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rock n Ride 2018 juga turut mengundang atlet sepeda kelas dunia yakni Mick Hannah yang tergabung dalam Polygon UR Team. Polygon UR Team merupakan tim downhill nomor satu di dunia yang telah banyak memenangkan kejuaraan dunia. Para peserta juga diajak untuk bertemu secara langsung, bersepeda bersama, dan berbagi pengetahuan dan keseruan bersepeda bersama Mick Hannah.

Pada kegiatan ini Polygon menyelenggarakan test ride line up sepeda terbaru, seperti Siskiu T, XQUARONE EX, Seri Collosus, dll, pesepeda diajak menjajal langsung ketangguhan sepeda Polygon. Setelah itu dilanjutkan dengan bikecamp dan dihibur dengan beberapa performa dari band rock, serta dilanjutkan dengan game menarik. Hari kedua dimulai dengan menikmati sunrise yang eksotis, hiburan dari band rock, dan meet and greet serta bersepeda bersama Mick Hannah. “Pendekatan kami saat ini memang lebih mengarah ke lifestyle, setelah sebelumnya juga melakukan rangkaian kegiatan I love Biking di beberapa kota di Indonesia.” tegas Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...