Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

RevitaLash® Cosmetics Luncurkan Produk BARU RevitaLash® Advanced Sensitive Eyelash Conditioner--Serum Bulu Mata Pertama dengan Formula Khusus untuk Mata Sensitif

Posted by: 12 viewer

RevitaLash® Cosmetics Luncurkan Produk BARU RevitaLash® Advanced Sensitive Eyelash Conditioner--Serum Bulu Mata Pertama dengan Formula Khusus untuk Mata Sensitif

VENTURA, Calif., 6 Juli 2022 /PRNewswire/ -- RevitaLash® Cosmetics, pemimpin dan inovator kategori produk perawatan bulu mata dan alis, meluncurkan produk yang diformulasikan dokter spesialis mata, RevitaLash® Advanced Sensitive Eyelash Conditioner. Produk baru ini melengkapi koleksi produk RevitaLash® Cosmetics yang merawat dan memperindah bulu mata, serta sukses memenangkan penghargaan.

RevitaLash® Advanced Sensitive Eyelash Conditioner dikembangkan oleh dokter spesialis mata. Produk ini menawarkan formula yang menebalkan bulu mata, serta didesain untuk menyehatkan dan mempercantik bulu mata. Produk ini juga dirancang secara khusus untuk area mata yang lebih sensitif. Berkat teknologi kapsul unik yang terurai secara perlahan, produk ini sangat lembut untuk mata sensitif. Maka, peptida dan bahan nabati yang efektif akan mencegah kerontokan dan kerusakan bulu mata sekaligus meningkatkan fleksibilitas dan kemilau bulu mata. Hasilnya, bulu mata terlihat tebal, indah, dan lebat—iritasi mata juga berkurang. 

Produk inovatif ini memakai formula yang dibuat dengan Teknologi Revitasome®. Formula tersebut didukung sistem liposomal delivery yang terbuat dari bahan nabati. Berkat sistem ini, bahan-bahan produk terserap secara stabil dan perlahan pada bulu mata. Formula unik tersebut juga menggunakan Myristoyl Pentapeptide-17, peptida dengan lima asam amino yang efektif, dan antioksidan yang memperindah bulu mata, serta melindungi bulu mata dari kerontokan dan kerusakan. Kandungan protein dari bahan beras turut menambah fleksibilitas dan volume bulu mata, sedangkan, aloe vera menghaluskan dan menjaga kelembapan bulu mata. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam sebuah riset konsumen yang dilakukan secara independen selama delapan minggu, dan melibatkan 161 peserta, 98% pengguna memperoleh bulu mata yang lebih sehat. Sebanyak 96% pengguna memiliki bulu mata yang lebih lebat dan bernutrisi, sedangkan, 97% pengguna tidak mengalami gejala kemerahan pada mata, dan 93% pengguna tidak mengalami iritasi—padahal, semua peserta riset mengaku memiliki area mata yang sensitif.

"Kami sangat gembira melengkapi RevitaLash® Advanced Eyelash Conditioner Collection dengan sebuah produk baru," ujar Lori Jacobus, President & Global CMO, RevitaLash® Cosmetics. "Sebagai perusahaan kosmetik yang dipimpin oleh ahli medis, dan didirikan sebagai tanda kasih sayang dari sang suami kepada istrinya, kami merasa bangga menciptakan produk yang membantu setiap orang menyehatkan bulu mata dan alisnya, termasuk orang yang mengalami kerusakan atau penuaan dini bulu mata secara prematur akibat metode pengobatan, agresor lingkungan hidup, atau jasa bulu mata profesional. Dengan demikian, RevitaLash® Advanced Sensitive Eyelash Conditioner sangat melengkapi portofolio produk kami."

RevitaLash® Advanced Sensitive Eyelash Conditioner dijual seharga $105 untuk kemasan 2,0mL. Produk ini dapat dibeli di beberapa spa, salon, dan gerai ritel tertentu, serta revitalash.com. Produk ini segera tersedia secara global pada 1 Agustus 2022.

Tentang RevitaLash® Cosmetics

RevitaLash Cosmetics adalah pemimpin industri global yang mengembangkan produk kecantikan mutakhir untuk bulu mata, alis, dan rambut. Berdiri pada 2006, koleksi produknya mencakup RevitaLash® Advanced Eyelash Conditioner dan RevitaBrow® Advanced Eyebrow Conditioner yang meraih penghargaan. Produk-produk ini tersedia di berbagai tempat praktik dokter, spa, salon, dan gerai ritel khusus di 70 negara. Mendukung inisiatif kepedulian terhadap kanker payudara yang bersifat nirlaba, RevitaLash Cosmetics menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk program riset dan edukasi, serta komunitas kanker payudara di sepanjang tahun, tak hanya pada Oktober. Untuk informasi lebih lanjut: www.revitalash.com. [RevitaLash® Advanced dan RevitaLash® Advanced Sensitive tidak tersedia di California.]

IKLAN INFOBRAND.ID

Logo - https://mma.prnasia.com/media2/1216896/RevitaLash_Cosmetics_Logo.jpg?p=medium600 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


SUPCON Luncurkan Dua Produk yang Penuh Terobosan pada Juni Mendatang, termasuk UCS Pertama di Dunia

SUPCON Luncurkan Dua Produk yang Penuh Terobosan pada Juni Mendatang, termasuk UCS Pertama di Dunia
HANGZHOU, Tiongkok, 25 April 2024 /PRNewswire/ -- Pada Juni mendatang, SUPCON (688777) akan meluncurkan d...



Vantage Foundation mendukung inisiatif pendidikan Kantor Regional UNESCO Asia Selatan di New Delhi, India

Vantage Foundation mendukung inisiatif pendidikan Kantor Regional UNESCO Asia Selatan di New Delhi, India
SINGAPURA, 25 April 2024 /PRNewswire/ -- Peningkatan akses dan mutu pendidikan mas...