Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ReBranding Dipo Star Finance Hadirkan Logo dan Slogan Baru

Posted by: 1395 viewer

ReBranding Dipo Star Finance Hadirkan Logo dan Slogan Baru
ReBranding Dipo Star Finance

INFOBRAND.ID- Dipo Star Finance resmi melakukan rebranding dengan mengubah tampilan logo perusahaan menjadi “DSF". Logo perusahaan yang disingkat menjadi “DSF” hadir dengan slogan baru, “Smart Way for Better Life”. Identitas baru tersebut diharapkan dapat membawa perubahan positif.

Tetsuya Katori, Presiden Direktur DSF, mengungkapkan, rebranding ini merupakan upaya Dipo Star Finance untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa DSF adalah perusahaan pembiayaan yang modern dan dinamis.

"Selain menjadi identitas yang berbeda dengan perusahaan lain, logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggannya," yakin Tetsuya Katori.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di usia perusahaan yang sudah mencapai angka 39 tahun, lanjutnya, dalam situasi ini dibutuhkan segala sesuatu harus cepat diserap.

"Tidak sedikit perusahaan yang memperhatikan peran logo, termasuk berani melakukan perubahan logo sesuai era dan perkembangan jaman," katanya.

Lebih jauh ia menerangkan, bentuk logo yang merupakan bentuk modifikasi huruf digital yang dipadu garis transisi sejajar penghubung, dengan warna abu-abu dan merah baru pada logo, menunjukan DSF memiliki kekuatan transisi ke arah yang lebih baik dan karakter kuat, penuh semangat yang siap untuk terus berkembang memenuhi permintaan pasar saat ini dan masa depan.

"Citra futuristik dengan slogan baru, “Smart Way for Better Life”, semakin menegaskan komitmen DSF untuk membawa perubahan dan mendorong masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan melalui layanan pembiayaan yang cerdas sejalan dengan visi baru DSF," paparnya.

Dengan berbagai produk dan layanan pembiayaan yang telah dikembangkan oleh DSF selama beberapa tahun ini, DSF sebagai brand baru dengan semangat “The Power of Change”, berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan yang dapat menjadi solusi andalan, dan memperoleh kepercayaan dari para pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Pada akhirnya, perubahan logo tidak hanya berbicara tentang sebatas tampilan yang lebih fresh, tetapi logo baru juga membawa harapan, cita-cita, dan citra baru bagi perusahaan untuk bisa terus bertumbuh, hingga berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan dan masyarakat," pungkas Tetsuya Katori.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...