Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan Hari Jadi ke-28, JNE Gelar Program Harbokir

Posted by: 2301 viewer

Rayakan Hari Jadi ke-28, JNE Gelar Program Harbokir
Harbokir 2018

Sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan, JNE kembali menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir). Rencananya, Harbokir akan dilaksanakan pada 25-26 November 2018 dalam rangka memperingati hari jadi JNE yang jatuh pada 26 November.

Harborkir 2018 diprediksikan akan berlangsung menarik. Seperti pada tahun sebelumnya, jumlah pengiriman paket oleh JNE meningkat hingga ratusan persen, itu terjadi lantaran JNE memberikan layanan free ongkir.  Dalam Harbokir kali ini, penawaran itu berlaku untuk paket dengan maksimum berat 2 kg per nomor resi yang dikirimkan menggunakan produk-produk layanan JNE yaitu OKE, REGULER, dan YES.

M Feriadi selaku Direktur JNE menjelaskan, program-program yang dilaksanakan itu merupakan salah satu bagian dalam rangka merayakan HUT ke-28 JNE. Menurutnya, di hari jadi ini, JNE harus lebih banyak memberikan manfaat bagi masyarakat maupun karyawan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap Harbokir kali ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas, terutama para UKM agar transaksi penjualan mereka mengalami peningkatan sehingga berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dalam negeri,” ujar Feriadi.

Dalam Harbokir 2018 ini, JNE menjalin kerjasama dengan bebrapa pihak, antara lain, Tokopedia dan Bukalapak. Melalui promo ini, sebanyak 10 ribu pelanggan setia pertama setiap harinya yang berbelanja dengan minimum transaksi sebesar Rp 50.000 akan mendapatkan free ongkir sebesar Rp 10.000, khusus untuk pengiriman antar kota di wilayah Jabodetabek.

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan President Bukalapak menjelaskan dengan adanya Harbokir ini tentu sangat memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat.

“Bukalapak berharap dengan adanya Harbokir ini dapat semakin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pengguna kami. Kami juga berharap para pelapak di seluruh Indonesia dapat mengoptimalkan kesempatan agar produknya dapat terjangkau oleh masyarakat Indonesia dengan adanya keringanan ongkos kirim,” Kata Fajrin.

Sementara itu, Melissa Siska Juminto selaku COO Tokopedia, menytampaikan bahwa pihaknya sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan nilai tambah terhadap penggunannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...