Selasa, 07 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rayakan Halpenas 2021, Bukalapak Jadi Jagoan Pelanggan

Posted by: 1265 viewer

Rayakan Halpenas 2021, Bukalapak Jadi Jagoan Pelanggan
Hari Pelanggan Nasional dari Bukalapak

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 yang jatuh setiap tanggal 4 September, Bukalapak melalui unit layanan BukaBantuan mengadakan serangkaian acara bertajuk #JagoanPelanggan dengan mengusung tema Innovate the Customer Journey. Tema ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena selalu mendorong Bukalapak untuk terus beradaptasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan di era digital dan masa pandemi seperti sekarang ini.

“Di Bukalapak, pelanggan adalah prioritas kami. Momen Harpelnas tahun ini akan menjadi pengingat bagi Bukalapak untuk terus mengapresiasi dukungan pelanggan, menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal, dan memberikan pelayanan terbaik agar kita dapat terus berkembang bersama pelanggan,” ujar CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin melalui video ucapan Harpelnas 2021 yang dibagikan ke seluruh pelanggan Bukalapak.

Selain mengadakan beragam kuis berhadiah di media sosial, BukaBantuan juga mengadakan BukaBantuan MeetUp! pada tanggal 3 dan 4 September 2021. BukaBantuan MeetUp! adalah wadah bagi penggiat dan expertise untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar customer service dan beragam topik lainnya terkait pelanggan  melalui  fun talkshow di Instagram BukaBantuan.

IKLAN INFOBRAND.ID

BukaBantuan MeetUp! edisi Harpelnas 2021 ini menghadirkan pembicara terbaik dari Bukalapak dan Grab Indonesia yang  membahas tema tahun ini. Bukan hanya itu,  ada juga sesi BukaBantuan MeetUp! yang menghadirkan perwakilan Pelapak Bukalapak dan Mitra Bukalapak sebagai pelanggan Bukalapak.

Di momen istimewa ini, seluruh pengguna Bukalapak juga dapat menikmati promo spesial Lapak Lokal Jagoan Gratis Ongkir hingga 100.000x di marketplace Bukalapak pada 4 - 11 September 2021.

Bagi para Mitra Bukalapak, Bukalapak menggelar  program spesial Septakuler 9.9, dimana para Mitra Bukalapak berkesempatan mendapatkan saldo hingga Rp 9.000.000,00 dari fitur Kirim Uang & VA  yang bisa dijadikan tambahan modal usaha, cashback top up digital hingga 99%, dan cashback hingga Rp 30.000 untuk belanja grosir di Mitra Bukalapak.

Dengan momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 ini, Bukalapak berharap dapat memberikan kontribusi kepada para pelanggan setia Bukalapak. Hal ini juga menjadi bukti keseriusan Bukalapak untuk terus bertumbuh bersama pelanggan dan terus menjadi pilihan #JagoanPelanggan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...