Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rahasia Nasi Lembut, Pulen dan Tahan Lama, dengan Polytron Rice Cooker Donabe

Posted by: 995 viewer

Rahasia Nasi  Lembut, Pulen dan Tahan Lama, dengan Polytron Rice Cooker Donabe
Rice Cooker POLYTRON Donabe

INFOBRAND.ID-Rice cooker bukan hanya bisa menanak nasi, namun Anda harus memastikan memilihnya yang terbaik. Selain bisa menanak nasi, Anda harus pertimbangkan juga konsumsi listrik dan hasil nasinya yang lembut, pulen dan tidak mudah basi.

Memang semua rice cooker menjanjikan pemasakan nasi yang matang, namun tidak semua Magic com dapat memberikan nasi yang pulen seenak nasi jepang. Kini ada rice cooker dengan teknologi terbaru dari  POLYTRON yaitu rice cooker Donabe.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengatakan bahwa Donabe memiliki teknologi pemanasan Donaheat 3D yang mampu memberikan pemanasan tiga dimensi sehingga tekstur nasi menjadi lebih pulen, tidak terlalu lengket, lembut dan harum seperti nasi dari restoran jepang. Dengan fitur Donaheat 3D sistem pemanasannya pun merata pada bagian samping, atas dan bawah, sehingga nasi matang sempurna dan membuat jadi lebih pulen seperti nasi jepang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada bagian panci Donabe terbuat dari material ceramic coating yang memiliki lapisan lebih tebal dari panci biasa. Panci ini juga sudah pasti food grade sehingga aman untuk keluarga dan awet dalam penggunaan sehari-hari. Pada alumunium cover yang terdapat di bagian permukaan panci Donabe, elemen ini dapat dilepas dan dipasang kembali sehingga mudah dalam penggunaan dan pembersihannya.

Rice cooker Donabe memiliki fitur 3-in-1 cooking yaitu tiga fungsi pengolahan nasi dalam satu alat, yaitu memasak, memanaskan dan mengukus. Pada saat menanak, nasi yang dihasilkan oleh rice cooker Donabe dapat matang lebih merata, lembut dan pulen. Sedangkan ketika memanaskan, rice cooker Donabe mampu menghasilkan suhu hangat yang stabil pada nasi hingga 48 jam sehingga nasi lebih tahan lama dan tidak mudah menguning dan tidak menjadi bau.

Selain itu Rice cooker Donabe mempunyai kapasitas besar sampai 2 liter. Dengan kapasitas 2 liter maka Anda bisa memasak nasi untuk kebutuhan seluruh keluarga di rumah.

“Dengan garansi selama 12 bulan, Donabe adalah rice cooker masa kini dengan desain cantik Inner Pot Honey Comb Pattern dan  LED display-nya di desain dengan LED indicator yang tampil makin cantik dan elegan. Tersedia dengan warna white grey yang anggun dan modern, cocok untuk melengkapi dapur Anda,” ujar Albert.

POLYTRON selalu mengedepankan #qualitythatmatters yaitu durabilitas atau daya tahan yang tinggi pada semua produknya, sarat akan inovasi, dan teknologi. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Dengan layanan service center yang tersebar dari Aceh hingga Papua, ini merupakan komitmen POLYTRON memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setianya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...