Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Popular di Ranah Offline dan Online, Cap Kapal Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 1471 viewer

Popular di Ranah Offline dan Online, Cap Kapal Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Penghargaan diberikan kepada Robby Santoso, selaku VP Sales & Marketing Division PT Susanti Megah

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak zaman dahulu kala, garam sudah menjadi bahan makanan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan sehari-hari. Dalam perkembangannya garam tidak hanya sebagai bumbu masakan tapi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Dari sekian merek, garam yang diproduksi oleh PT Susanti Megah, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1978 ini, dikenal dengan sejarah pendiriannya untuk memberantas penyakit yang disebabkan oleh kekurangan iodium.

Tidak hanya di ranah offline, namanya juga populer di ranah online, yang dibuktikan dengan 68 ribu ulasan di halaman internet. Ditambah dengan dukungan media sosial yang memiliki 21 ribu followers instagram, membuat namanya menjadi top of mind di ranah digital.

Mengenai berbagai popularitasnya sebagai brand, Cap Kapal sebagai brand garam popular di tahun ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, untuk kategori Garam Dapur. Ceremony tersebut berlangsung secara E-awarding pada Jum’at (27/08) lalu oleh TRAS N CO Indonesia serta InfoBrand.Id sebagai pencetus penghargaan tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Oleh karena itu, Cap Kapal sebagai Brand Garam ternama ini sukses dalam 3 penilaian tersebut. Selama acara berlangsung, penghargaan diterima oleh Robby Santoso, selaku VP Sales & Marketing Division PT Susanti Megah. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand atas kepercayaan yang diberikan dengan meraih penghargaan bergengsi tersebut.

“Ini merupakan tahun kedua bagi kami dalam meraih penghargaan yang sama, selain kami sangat terhormat hingga bisa terpilih. Tentunya penghargaan ini menambah semangat kita dalam berinovasi lebih baik lagi serta bertumbuh secara bertahap terutama di platfotm digital” tambah Robby.

Dalam ajang penghargaan tersebut, dihadiri juga oleh CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo. Dalam sambutannya Ia juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Cap Kapal sebagai brand garam terbaik di ranah digital serta berhasil meraih penghargaan untuk kategori pembiayaan Garam Dapur.

“Selamat kepada Cap Kapal, berhasil meraih penghargaan tahun ini, semoga penghargan ini bisa menjadi bukti kepada konsumen serta meningkat lebih banyak inovasi-inovasi terbaiknya di masa depan” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, Tri menambahkan untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...