Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pererat Hubungan, CIMB Niaga Gelar Customer Gathering

Posted by: 2390 viewer

Pererat Hubungan, CIMB Niaga Gelar Customer Gathering
CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan customer gathering bersama nasabah dan partner di The Pallas Fairground, SCBD Jakarta, Minggu (15/7/2018). Acara yang dikemas dalam suasana sporty ini bertujuan mempererat hubungan baik dan kerja sama antara CIMB Niaga dengan para nasabah.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, acara ini merupakan wujud apresiasi kepada para nasabah yang telah setia menjadikan CIMB Niaga sebagai bank pilihannya. “Sebagai Bank yang mengutamakan customer experience, penting bagi kami untuk memastikan bahwa setiap nasabah mendapatkan layanan yang terbaik. Kami ingin terus dekat dengan nasabah, sehingga makin percaya dan setia menjadikan CIMB Niaga sebagai bank of choice untuk menyimpan dana, memperoleh pembiayaan, maupun melakukan berbagai transaksi perbankan,” ujarnya.

Selain diramaikan dengan penampilan band, pada customer gathering yang dipandu oleh Kamidia Radisti, CIMB Niaga juga memberikan kesempatan bagi nasabah untuk meraih hadiah utama berupa tiket perjalanan pulang pergi ke negara pemenang Piala Dunia 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dalam momentum yang baik ini, kami mengajak nasabah mengimplementasikan semangat olahraga untuk meningkatkan produktivitas, sportivitas, dan gaya hidup sehat dalam meraih impian dan aspirasi,” ujar Tigor.

Selain menyehatkan, lanjut Tigor, olahraga juga dapat mendorong masyarakat untuk meningkatkan etos kerja, disiplin, ulet, sportif, dan senantiasa menjalin kerja sama yang solid dengan tim untuk meraih goals dan impian.

Sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia, CIMB Niaga aktif menggelar berbagai kegiatan untuk mendukung budaya hidup sehat. Kegiatan tersebut antara lain The Color Run presented by CIMB Niaga, CIMB Niaga Namaste Festival, dan CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para nasabah setia yang telah tumbuh dan berkembang bersama CIMB Niaga. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan nasabah melalui produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutup Tigor.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...