Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Posted by: 627 viewer

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
Halte TransJakarta/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia, City Vision, untuk mempercantik halte dengan desain seniman ternama di dunia.

"Kami menyambut baik inovasi terbaru ini yang pastinya membuat pengguna TransJakarta akan semakin nyaman dan menarik masyarakat lainnya untuk menggunakan TransJakarta," kata Direktur Pelayanan dan Bisnis TransJakarta Fadly Hasan di Jakarta, kemarin.

Menurut Fadly lagi, alasan iklan dipasang di halte koridor (bus rapid transit/BRT) lantaran terletak dekat dengan perkantoran, mal, apartemen dan hotel. Hal itu bertujuan agar halte BRT berperan sebagai pusat transportasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang menggunakan TransJakarta untuk bepergian.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Halte BRT di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman menjadi pusat transit yang tepat bagi para merek untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek atau produk," ujarnya.

Apalagi, inovasi TransJakarta dalam beriklan di halte (bus shelter fillers) telah ramai menjadi perbincangan di sosial media karena masyarakat sangat antusias dengan suasana baru interior halte BRT.

“Harapannya, antusias ini terus berlangsung dan membuat semakin banyak masyarakat yang menikmati keseruan bepergian menggunakan TransJakarta,” jelasnya.

Sementara itu, Pendiri (Co-Founder) dan Direktur Utama (Co-CEO) City Vision, Meyrick Sumantri menambahkan, pihaknya telah menghadirkan iklan dengan desain ternama di 10 halte BRT yang terletak di seluruh kota Jakarta.

"10 halte BRT tersebut mencakup Halte Bundaran HI, Tosari, Dukuh Atas, Karet Sudirman, Polda Metro, GBK, Monas, CSW Asean, Harmoni dan Ragunan," paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan hadirnya produk ini, pihaknya juga mendorong semakin banyak masyarakat yang menggunakan transportasi umum untuk sehari-hari.

Dengan hadirnya City Vision Bus Shelter Advertising, City Vision mengubah interior Halte BRT menjadi pengalaman imersif dengan menggunakan desain dari seniman ternama dunia seperti Van Gogh, Claude Monet, Gustav Klimt dan Katsushika Hokusai.

Inovasi ini telah hadir di tiga halte BRT, yaitu Halte Tosari dengan desain "Starry Night" dan Halte Dukuh Atas dengan desain "Water Lilies&Poppy Field". Lalu Halte GBK dengan desain "Portrait of Adele Bloch-Bauer" dan sisi baliknya dengan desain "Mount Fuji".

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...