Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pepsodent Lakukan Aksi Donasi 50.000 CPC Mouthwash pada Tiga Layanan di Masa Pandemi

Posted by: 1351 viewer

Pepsodent Lakukan Aksi Donasi 50.000 CPC Mouthwash pada Tiga Layanan di Masa Pandemi
Donasikan 50.000 Mounthwash, Pepsodent Bantu 3 Layanan di Masa Pandemi Seperti Saat Ini

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa waktu lalu, Pepsodent dari PT Unilever Indonesia, Tbk. telah menyalurkan donasi sebanyak 50.000 unit Pepsodent Active Defense Mouthwash kepada sejumlah fasilitas layanan kesehatan, organisasi kemasyarakatan, dan lingkungan akademik.

Aksi ini dipicu menjadi kelanjutan peluncuran Pepsodent Active Defense Mouthwash dengan teknologi Cetylpyridinium Chloride (CPC) pada akhir Desember, dan merupakan satu lagi perwujudan komitmen Pepsodent untuk berbagi peran membantu masyarakat merawat kesehatan gigi dan mulut.

Head of Marketing Oral Care PT Unilever Indonesia, Tbk, Fiona Anjani Foebe menjelaskan mengenai aksi ini “kami selalu berupaya untuk terus menjadi perusahaan yang berlandaskan pada tujuan mulia (purpose-led) serta terus relevan dan siap menghadapi masa depan (future-fit).”

IKLAN INFOBRAND.ID

“Salah satu perwujudan upaya tersebut adalah melalui inovasi Pepsodent Active Defense Mouthwash untuk kuatkan daya tahan gigi dan mulut, yang kemudian sebagian kami salurkan ke fasilitas layanan masyarakat dan lingkungan akademik. Kami percaya inovasi ini tidak hanya relevan dengan kebutuhan konsumen saat ini, tetapi juga mampu membawa manfaat positif bagi masyarakat.” Lanjutnya.

Donasi 50.000 unit Pepsodent Active Defense Mouthwash ini akan disalurkan ke sejumlah wilayah di Jabodetabek, antara lain 9 titik Rumah Sakit melalui Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI), ke 13 titik fasilitas pelayanan kesehatan, termasuk RSDC Wisma Atlet Kemayoran dan Pademangan – sesuai arahan Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB), dan juga sejumlah Fakultas Kedokteran Gigi.

Selanjutnya, perusahaan pasta gigi ini juga turut menyalurkan donasi melalui komunitas Gerakan Pakai Masker (GPM) sebagai bentuk gotong-royong dalam mengedukasi dan menjangkau masyarakat secara lebih luas.

“Melalu donasi ini sejalan dengan tujuan mulia Pepsodent untuk melindungi senyum sehat keluarga Indonesia, karena setiap senyuman begitu berarti,” tambah Fiona.

dr. Jack Pradono Handojo, MBA., MHA selaku Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih yang terpilih sebagai penerima donasi dari Pepsodent mengatakan, “Donasi mouthwash dengan teknologi CPC ini membantu kami melindungi kesehatan gigi dan mulut para tenaga medis sehingga mereka dapat bertugas dan memberikan pelayanan secara optimal di waktu yang krusial seperti ini.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, perusahaan juga mendonasikan Pepsodent Active Defense Mouthwash ke lingkungan akademik. Drg. Umi Ghoni, Sp. Perio, Kepala Tata Usaha Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) berkata, “Kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk melindungi para mahasiswa/i kami selama mereka melakukan pelayanan perawatan gigi, salah satunya dengan menganjurkan pasien melakukan protap dari petunjuk teknis pada masa adaptasi kebiasaan baru oleh Kemenkes RI yaitu berkumur menggunakan mouthwash sebelum tindakan dilakukan.

Fiona berharap Sebagai brand Unilever yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu, Pepsodent ingin kembali mengajak masyarakat untuk melindungi kesehatan keluarga, terutama kesehatan gigi dan mulut yang merupakan faktor penting dalam masa pandemi saat ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...