Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penuhi Kebutuhan Nutrisi untuk Kelompok Anak Alergy Susu Formula

Posted by: 1452 viewer

Penuhi Kebutuhan Nutrisi untuk Kelompok Anak Alergy Susu Formula
Proses penjurian Top Innovation Choice Award untuk brand Brand Morinaga Specialties X KlikDokter X CRM dengan inovasi Allergy Solution.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Baiklah bapak dan ibu, langsung saja saya undang peserta penjurian, dalam kesempatan kali ini adalah, Kalbe Nutritionals untuk Brand Morinaga Specialties X KlikDokter X CRM dengan inovasi Allergy Solution: Solusi Total Alergi untuk Si Kecil Melalui Sinergi Nutrisi yang Tepat.

Memberikan susu formula untuk anak bukan tanpa efek samping. Bagi sebagian anak, mengkonsumsi susu formula memberikan efek alergi.

Menjawab persoalan tersebut, produsen susu formula terkemuka di Indonesia berinovasi menghadirkan susu formula Allergy Sollution, sebagai solusi total alergi untuk si kecil melalui sinergi nutrisi yang tepat. Allergy Solution merupakan, merupakan hasil pengembangan Kalbe Nutritionals bersama Morinaga Research Centre Jepang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Allergy Solution terdiri dari tiga keunggulan, pertama solusi nutrisi untuk mencegah dan mengatasi alergi protein susu sapi. Kedua tersedianya produk nutrisi untuk anak dari lahir sampai usia 12 tahun. Dan Ketiga sinergi nutrisi yang tepat dan mencakup brain care, body defense, dan body growth.

Berkat inovasi tersebut, Kalbe Nutritionals masuk dalam nominasi penjurian Top Innovation Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya. Penghargaan ini diinisiasi oleh infobrand.id sebagai Indonesia number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Penjurian sendiri dilakukan oleh tiga dewan juri berkompeten, mereka adalah; Wahyu T Setyobudi – Peneliti Transformasi dan Inovasi PPM Manajemen, Tri Raharjo – CEO TRAS N CO Indonesia, dan Panji Nurdiyan Syah – Editor in Chief Infobrand.id. Dalam sesi penjurian yang dilakukan Senin (15/11/2021), dari Kalbe Nutritionals diwakili oleh Tommy Aditya, selaku Brand Manager Morinaga Specialities.

Dalam pemaparannya, Allergy Solution adalah sebuah proyek orkestra inovasi, bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup anak alergi 1 Mio sebagai bagian dari kontribusi kami untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan untuk anak-anak di Indonesia.

Melalui inovasi yang dihadirkan, Kalbe Nutritionals menciptakan akses inovasi nutrisi dan kesehatan untuk anak-anak alergi untuk meningkatkan nilai kesehatan, sosial, dan ilmiah, brand Morinaga dan Kalbe di Indonesia, bekerja sama dengan BKKBN, Ikatan Dokter Anak Indonesia, dan Ikatan Dokter Indonesia, dan Ikatan Bidan Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami menciptakan ekosistem dengan pendekatan berpusat pada pelanggan melalui kolaborasi internal dan ekternal melalui holistik Allergy Tools, untuk menciptakan Nilai Ekonomi dengan mengelola 1 Mio anak dengan alergi untuk berpotensi mengurangi biaya perawatan penyakit alergi,” jelas Tommy.

Lebih lanjut Tommy menjelaskan, penetrasi Morinaga Specialties belum mencapai 1,6 juta anak alergi susu sapi di Indonesia. Artinya ada peluang untuk menjangkau lebih banyak populasi dalam kolaborasi telemedicine Klikdokter, mengoptimalkan data melalui Customer Relationship Management (CRM).

Inovasi yang dilakukan, menurut Tommy, juga memberikan beberapa manfaat seperti; dalam bidang ekonomi, mengelola anak-anak dengan alergi yang berpotensi mengurangi biaya perawatan kesehatan alergi melalui obat & layanan perawatan alergi di ekosistem Kalbe. Kesehatan, memberikan Solusi Inovatif akses pendidikan & konsultasi Alergi untuk kedua Profesional Perawatan Kesehatan dan konsumen untuk menghasilkan 1 Mio Leads. Ilmu pengetahuan, Ilmu Pengetahuan meningkatkan Kredibilitas Ilmiah merek Morinaga & Kalbe di kalangan komunitas Medis (IDAI, IDI dan IBI). Dan Sosial, untuk menciptakan akses nutrisi dan perawatan kesehatan untuk anak-anak alergi mendukung Pemerintah (BKKBN) dalam meningkatkan kualitas anak alergi di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...