Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penjualan Keju tumbuh 150%, OT Group Luncurkan Chizmill Balls

Posted by: 1035 viewer

Penjualan Keju tumbuh 150%, OT Group Luncurkan Chizmill Balls
OT Group Luncurkan Chizmill Balls

INFOBRAND.ID-Merujuk catatan Euromonitor, penjualan keju di Indonesia telah tumbuh lebih dari 150 persen sepanjang 2018 hingga 2022. Angka itu menunjukkan bahwa produk olahan susu tersebut semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Berangkat dari fakta itu, OT Group sebagai salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumet Goods) terbesar di Indonesia, meluncurkan produk rasa keju, Chizmill Balls.

“Market size industri makanan ringan di Indonesia pada tahun 2023 diperkirakan sebesar US$ 7,84 miliar. Industri ini masih menjanjikan. OT Group memiliki lini produk makanan ringan yang cukup luas dan lengkap. Dari consumer insights yang kami dapatkan, Generasi Milenial dan Generasi Z yang merupakan konsumen makanan ringan terbesar saat ini di Indonesia, cenderung menyukai dan mencoba hal-hal baru, termasuk makanan ringan. Hal ini merupakan tantangan bagi kami untuk terus berinovasi menciptakan makanan ringan yang digemari oleh mereka," ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Chizmill Balls adalah salah satu inovasi OT Group terbaru, makanan ringan jenis extruded berbahan keju yang diinspirasi oleh keju khas Italia, yaitu Grana Padano.

Grana Padano atau sering disebut juga “King of Cheese” adalah keju yang berasal dari Italia Utara dan sudah dikenal sejak abad ke-12. Grana Padano dibuat dari susu skim milk yang tidak terpasteurisasi, namun difermentasi selama dua tahun lamanya sehingga menghasilkan rasa keju yang mature. Disebut Grana Padano karena memiliki tekstur yang terdiri dari butiran (Grana).

"Produk Chizmill Balls yang dinsipirasi oleh keju Grana Padano adalah sebuah terobosan inovatif dan unik akan memberikan pilihan makanan ringan bagi penggemar keju," terang Devy Anastasia, finalis MasterChef Indonesia Season 9, yang melakukan demo masak makanan berbahan keju Grana Padano pada peluncuran Chizmill Balls di Gedung OT Group, Jakarta.

Saat ini, Chizmill Balls memiliki dua varian rasa, yaitu Truffle Gana dan Grana Cheese, dengan ukuran bola besar dan rasa renyah dan gurih keju asli. Saat ini, produk baru tersebut tersedia dalam kemasan 16 gram.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...