Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peduli Korban Banjir, NESCAFE Salurkan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird

Posted by: 2538 viewer

Peduli Korban Banjir, NESCAFE Salurkan Bantuan untuk Pengemudi Bluebird
dok. Bluebird

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah dari banjir yang melanda area Jabodetabek dan sekitarnya pada 1-4 Januari 2020 kemarin, NESCAFE menyalurkan bantuan kepada ribuan pengemudi Bluebird berupa 100.000 sachet NESCAFE. Bantuan donasi 100.000 sachet NESCAFE dibagikan langsung pada Senin (13/1) di tiga pool Bluebird yang terdampak dari bencana banjir yaitu Pool Kramat Jati, Pool Puri 1 dan Pool Puri 2.

“Kegiatan ini merupakan bentuk prihatin atas banjir yang terjadi di beberapa wilayah dari Jabodetabek. Kami berharap pembagian 100.000 sachet NESCAFE ini dapat sedikit banyak memberikan semangat untuk mengawali hari kepada pihak-pihak yang sedang dalam tahap pemulihan dari banjir di awal tahun ini, termasuk para pengemudi Bluebird,” ujar Business Executive Officer Coffee Prillia Lubis dalam siaran persnya.

Sementara itu Amelia Nasution, Direktur Marketing, PT Blue Bird Tbk mengatakan “Kami segenap keluarga besar Bluebird sangat mengapresiasi langkah dari kepedulian rekan-rekan dari NESCAFE. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat semangat untuk mengawali hari tentunya memberikan keringanan serta kemudahan bagi para pengemudi Bluebird dan masyarakat sekitar pool yang terkena dampak dari banjir kemarin untuk terus memberikan pelayanan yang prima hingga kondisi kembali seperti sedia kala.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Amelia juga menambahkan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah pemulihan operasional ketiga pool Bluebird yang terkena dampak banjir, termasuk penanganan unit armada yang terdampak dari banjir kemarin sehingga mampu segera melayani kebutuhan transportasi masyarakat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...