Kamis, 09 Desember 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

Posted by: 27-03-2019 17:05 WIB 2437 viewer

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
NusaBoard menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awa

INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto selaku Marketing Manager PT. Nusantara Building Industrues mengatakan melalui award ini Nusa Board merasa semakin terpacu untuk mengedukasi kepada masyarakat dan aplikator melalui digital tentang papan silika.

Dominasi merk di bidang manufaktur calcium silicate board yang berdiri sejak 2004 silam di dunia digital ini tidak diragukan lagi. Buktinya google mencatat brandnya sebanyak 15 ribu an google result, begitu juga ada 14 ribu an fans facebook dan di tambah ribuan followers instgram yang menanti postingan inovasi- inovasi dari merk ini.

“NusaBoard telah fokus di dunia digital dalam marketnya sejak tahun 2016 terutama akhir- akhir ini gencar melalui social media untuk menarik perhatian kaum milenial,” kata Rully usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Untuk strategi mempertahankan kepopuleran brand, Nusa Board berusaha tetap fokus dalam menghasilkan kualitas produk dan meningkatkan marketing di dunia online maupun offline. Selain itu NusaBoard terus berusaha melakukan benchmark terhadap para kompetitornya.

Pada intinya menurut Rully adalah melihat manfaat produk dan manfaat edukasi, serta yang terpenting nilai dari produk itu harus ditingkatkan.

“Jadi semakin banyak orang tahu dan yakin kepada produk kita, serta loyalitas pelanggannya cukup baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Top Mobile Application Terbaik Sepanjang Tahun 2021, apa saja?

Top Mobile Application Terbaik Sepanjang Tahun 2021, apa saja?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aplikasi mobile merupakan sebuah aset yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Khususnya di tengah era persaingan digi...


Pameran BizFest 2021 Hadirkan 50 Peluang Bisnis, Lisensi, dan Waralaba

Pameran BizFest 2021 Hadirkan 50 Peluang Bisnis, Lisensi, dan Waralaba
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi telah resmi membuka ajang BizFest 2021 pada Selasa 7 Desember 2021. Ada lebih dari...


Geliatkan Ekonomi di Sektor Lisensi dan Waralaba, Kemendag Dukung Gelaran BizFest 2021

Geliatkan Ekonomi di Sektor Lisensi dan Waralaba, Kemendag Dukung Gelaran BizFest 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan bersama asosiasi pelaku usaha lisensi dan waralaba tengah mempersiapkan festival bisnis lisensi...


BIZFEST 2021 : Festival Bisnis Penutup Akhir Tahun, Banyak Hadiah Menarik!

BIZFEST 2021 : Festival Bisnis Penutup Akhir Tahun, Banyak Hadiah Menarik!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi yang terjadi di Indonesia selama hampir 2 tahun ini membuat banyak sektor mengalami kerugian yang signifikan, untuk me...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index