Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nike Air Jordan Jadi Brand Paling Banyak Dibeli Dalam Kick Avenue Fair

Posted by: 3128 viewer

Nike Air Jordan Jadi Brand Paling Banyak Dibeli Dalam Kick Avenue Fair
Nike Air Jordan. (Dok.Kick Avenue Fair)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kick Avenue, marketplace sneakers di Indonesia bersama dengan Bank Mandiri baru saja selesai menggelar festival sneakers secara online bertajuk “Kick Avenue Fair”. Festival yang diadakan selama empat hari tersebut berhasil mengajak lebih dari 350 ribu pengunjung dengan delapan juta views page dan 3.900 produk hype terjual dimana 1.700 diantaranya merupakan produk lokal. 

Nike Air Jordan dari berbagai varian masih menjadi produk yang paling banyak dibeli dengan lebih dari 700 produk, sisanya disusul dari brand seperti Adidas dan Converse dengan total kurang lebih 1000 produk.

Beberapa brand Indonesia juga tidak kalah menarik perhatian dalam festival ini, seperti Display and Co, Tahilalats Action Figure, Eyez On Me, Ventela X Never Too Lavish, dan Super Sentimental Secret Theory (SSST). Tentunya, semua brand lokal maupun internasional yang dijual pada festival ini telah melewati proses autentikasi dari tim Kick Avenue, sehingga produk ini dijamin keasliannya dengan harga yang transparan dan kompetitif.

Christopher Eko, Co-founder Kick Avenue mengatakan, walaupun event baru pertama digelar ternyata antusiasme masyarakat Indonesia untuk berbelanja baik produk lokal maupun internasional masih cukup tinggi di masa Pandemi Covid-19. Terlihat dari jumlah pengunjung online  yang mencapai lebih dari 350.000 dengan 8 juta views. 

“Produk lokal pun juga memiliki hati tersendiri bagi para pengunjung, karena dari 3.900 produk hype yang terjual, 1.700 produknya berasal dari brand lokal,” ujar Eko. 

Tim Kick Avenue Fair juga mencatat ada lebih dari 49.000 tiket yang terdaftar dalam raffle produk-produk hype di akhir festival. Karena antusiasme yang cukup tinggi, maka raffle untuk grand prize Air Jordan X Dior diperpanjang hingga 4 September dan diundi secara Live pada 10 September 2020, sehingga para sneakerhead masih ada peluang untuk berpartisipasi dalam raffle ini.

“Untuk mengakhiri festival online ini Kick Avenue dan Bank Mandiri juga mengadakan kegiatan charity dengan membagikan produk-produk lokal secara gratis kepada ratusan tenaga medis yang menangani pandemi Covid-19,” tutup Eko. 
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...