Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nativex Resmi Gabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" di Asia Tenggara

Posted by: 1647 viewer

Nativex Resmi Gabung dalam
Dok. Navitex

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai platform periklanan terkemuka untuk mobile-first, Navitex hari ini telah bergabung dalam TikTok Marketing Partners (Campaign Management – Agency Services) Program di Asia Tenggara. Nativex kini menjadi salah satu mitra pertama TikTok di kawasan tersebut dan termasuk dalam daftar agensi periklanan terbaik di seluruh dunia.

Perusahaan teknologi yang terkualifikasi untuk bergabung dalam "TikTok Marketing Partners Program" harus melalui proses seleksi berdasarkan beragam kriteria. Partner yang terpilih, menguasai berbagai jenis spesialisasi dan keahlian industri, serta memiliki rekam jejak teruji dalam menciptakan, menerapkan, dan mengukur kampanye periklanan yang meningkatkan kesuksesan dan kinerja bisnis bagi kalangan praktisi pemasaran dan merek.

"Kami bangga telah dikenali sebagai bagian dari 'TikTok Marketing Partner' dan menjadi salah satu agensi periklanan terbaik yang selalu menghadirkan kinerja kampanye periklanan bagi merek-merek pada platform tersebut," kata Irene Yang, Managing Director, Nativex. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya, Ia menambahkan "Ini adalah bukti dari hubungan baik yang terjalin bersama klien kami, dan juga kemampuan kami untuk mencapai hasil yang luar biasa di berbagai sektor dan industri. Sejalan dengan usaha untuk mengembangkan jejak kami secara global, kami bertekad untuk memperluas keahlian dan layanan kami, dan memberi nilai lebih besar bagi partner dan klien kami."

Dilengkapi keahlian industri dan berbagai fitur, Nativex menawarkan rangkaian layanan dan perangkat bagi merek-merek di beragam sektor, seperti gaming dan e-commerce, termasuk:

  • XploreChina, solusi pemasaran seluler terpadu yang membantu merek-merek merambah pasar Tiongkok, termasuk akuisisi, monetisasi, dan layanan kreatif.
  • XMP, perangkat pembelian iklan (media-buying) multi-channel yang menghadirkan pengelolaan kampanye periklanan lintas channel. Berbagai merek dapat memperingkas alur kampanye periklanan pada berbagai platform utama. Dengan demikian, mereka dengan mudah dapat memperluas skala kampanye periklanan.
  • TopWorks Creative Studio, jaringan kreatif global yang mencakup 14 tim di lebih dari 30 negara, dan menyediakan koneksi ke lebih dari 200 studio kreatif di seluruh dunia. Layanan ini membantu berbagai merek mengembangkan pekerjaan kreatif terbaik, didukung data dan analisis dari pasar-pasar lokal.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...